Meperingati Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun Jalan Sehat Mengenang Perjuangan Pak Harto

pak HartoT.jpg
Candi Bentar.jpg

Pada hari Minggu tanggal 8 Maret 2020, bertempat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan diadakan Jalan Sehat mengenang Perjuangan Pak Harto. Acara Jalan Sehat itu merupakan Rentetan Acara yang diselenggarakan untuk memeriahkan Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 75 sekaligus utamanya mengenang perjuangan Pak Harto membangun Manusia Indonesia seutuhnya. Lomba ini diikuti oleh para sahabat, pejuang pembangunan dan masyarakat umum dari Acara akan dimulai dari Kawasan Candi Bentar di bilangan TMII pada jam 7.00 pagi mengelilingi jalur Snowbay - Jalur Luar Anjungan Kalimantan Timur – Anjungan Maluku – Teater Imax Keong Emas dan kembali ke Candi Bentar. Oleh karena itu para peserta diharapkan datang sebelum jam 7.00 pagi agar acara dapat di mulai tepat pada waktunya. Menurut rencana Acara akan dilepas oleh Ketua YHK Ibu Siti Hardiyanti Indra Rukmana (mBak Tutut), didampingi Ketua Panitia Prof. Dr. Haryono Suyono, Direktur Utama TMII  Bapak Tanribali Lamo, Bapak Subagyo SH, Bapak Dr. Arisetyanto Nugroho MM.

Acara dilengkapi dengan penyerahan secara simbolis Bahan Lomba Mewarnai kepada Ibu Tutut untuk disebar luaskan ke seluruh Indonesia bagi para peminat dan simpatisan. Acara selanjutnya diakhiri dengan ramah tamah bersama.

Marilah kita beramai ramai ke TMII, ikut Jalan Sehat, sambi berdoa untuk keselamatan bangsa dan lmengenang perjuangan Pak Harto tanpa lelah membangun Negeri tercinta bersama seluruh rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Kemerdekaan RI tercinta yang ke 75 tahun. Hidup Indonesia, Hidup Pancasila. Merdeka !

Haryono SuyonoComment