Manfaat Berjinjit untuk Kesehatan

upload.jpg

Alhamdulillah.... Dapat ilmu baru...

Pak Cik Rusdi, 70 tahun, warga Indon bercerita, dia mengalami kelumpuhan akibat stroke selama 10 tahun dan sebelumnya juga menderita serangan jantung. Sekarang beliau dalam keadaan sihat dan mampu berlari hanya dengan therapi sederhana yang didapat dari seorang therapis di wilayah Solo. Therapinya hanyalah *"berjinjit"* .... ya, hanya dengan jinjit, yaitu berdiri tegak dan angkat kedua tumit anda secara bersamaan dan tahan semampu anda kemudian turunkan lagi.

Sederhana sekali bukan ? Dengan berjinjit minimal 50 kali dalam sehari, beliau lepas dari derita lumpuh dan jantung menjadi normal.

Jadi berjalan jinjit beberapa minit semampu anda. Beliau suruh pegang pahanya, ternyata lebih keras dari saya yg kurang bersenam. Sekarang banyak orang kurang bersenam, lebih banyak duduk daripada berdiri apalagi berjalan atau berlari.

Ternyata therapi Jinjit ini bukan hanya mencegah dan  menyembuhkan stroke dan jantung, juga banyak penyakit lainya seperti paru-paru, lengoh tulang belakang/pinggang,  punggung, ginjal, saraf dan lain-lain. Beliau sudah memberikan info ini semenjak sembuh beberapa tahun lalu kepada rekan-rekan dan saudara nya dan alhamdulillah banyak sekali yang turut sembuh.

Jadi, info ini saya beritahukan kepada anda  agar sehat dengan therapi sederhana dan percuma ini.

Semoga info ini bermanfaat dan silakan share kepada semua orang untuk mendapat pahalanya.