PT Taspen buka puasa bersama PWRI

Taspen.jpg

Dirut PT Taspen dan jajarannya, yang selama ini melayani dana pensiun pegawai negeri, pegawai BUMN dan dana lainnya, termasuk gajih ke 13 dan hadiah lebaran, Moh. Iqbal, mengadakan acara buka bersama dengan Pengurus dan wakil-wakil dari Pengurus Pusat dan Pengurus PWRI Jakarta.

 Acara yang digelar di Hotel Borobudur itu dihadiri oleh Pengurus Pusat, Sekjen dan pengurus lain yang cukup lengkap termasuk Pengurus Kerta Wredatama yang diwakili Ibu Masni, yang selama ini rajin mengadakan kegiatan sosial masyarakat di kalangan anggota wanita dari PWRI. Acara yang diisi dengan sambutan dari Pimpinan PT Taspen itu disusul dengan sholat bersama dan buka bersama dengan sajian yang nikmat. Para pensiunan sangat menghargai jasa dari PT taspen yang cekatan sehingga pelayanan untuk para pensiunan berjalan lancar.

 Diharapkan PT Taspen akan memberikan sumbangan yang lebih banyak agar Organissi PWRI dapat beroperasi lebih gigih dalam membantu kegiatan Pembangunan Desa dan Masyarakat Desa melepaskan diri dari lembah kemiskinan. Semoga.

Haryono SuyonoComment