Prof. dr. H. Mahyuddin SPOG di rawat di RSPAD

IMG_3893.JPG

Prof. dr. H Mahyuddin SpOG, mantan Gubernur Sumatra Selatan, mantan Ketua Komisi VIII DPR, dokter ahli kandungan yang banyak sekali jasanya dalam Program KB, penggerak program Posdaya di Sumatra Selatan, juga Rektor Universitas Sumata Selatan, selama beberapa waktu ini dirawat di RRPAD di Jakarta. Hari-hari ini kondisinya bertambah baik dan sedang mengikuti visio therapi dengan sangat intensif serta diharapkan dalam beberapa hari ini akan segera sembuh total kembali.

 Karena penyakitnya dr. Mahuyuddin masih agak sukar bicara, tetapi kondisinya jauh lebih lancar dan hari ini dengan ditemani oleh ibu dan dikunjungi oleh banyak sahabatnya ternyata kondisinya jauh lebih baik dan dapat bercanda dengan ceria. Keadaan fisiknya jauh masih menjabat sebagai Gubernur atau Ketua Komisi di lingkungan DPR di Jakarta.

IMG_3903.JPG

 Kita doakan semoga d. Mahyuddin segera pulih total dan beliau masih sangat kelihatan tetap siap mengabdi untuk kepentingan masa depan Sumatra Selatan yang sangat dicintainya. Kiriman salam dari banyak sahabatnya begitu gambarnya muncul dalam face book atau Jaringan WA sahabatnya, Haryono Suyono, yang tersebar sangat luas pada para rekannya dalam lingkungan program KB dan program sosial kemasyarakatan yang luas. Ceria pak Mahyuddin.

Haryono SuyonoComment