Dubes RI di Kenya diplomat ulung

IMG_9403.JPG

Dubes RI di Kenya, Bapak Suhardjono Sastromihardjo dan stafnya telah menunjukkan diri sebagai wakil pemerintah dan bangsa Indonesia yg ulung.

Dalam kesempatan Konperensi Kependudukan dan Pembangunan Dunia di Nairobi, Kenya tgl 12 - 15 November yang dihadiri sekitar 6000 peserta dari lebih 100 Negara Dubes dan stafnya mendampingi dan memfasiltasi diplomasi tingkat tinggi yang luar biasa yang dilakukan oleh Delegasi Indonesia yang dipimpin Dr Hasto Wardoyo, termasuk bantuan tehnis melakukan edit akhir Pernyataan Komitmen yg dibacakan Ketua Delegasi pada Sidang Pleno hari kedua.

IMG-20191113-WA0027.jpg

Disamping itu Duta Besar dan staf ikut memfasilitasi pertemuan bilateral antara Ketua Delegasi dengan tokoh-tokoh penting seperti dari Amerika, kalangan Perguruan Tinggi dan Negara berkembang seperti Pimpinan Delegasi dari Ghana. Para staf kedutaan dengan rajin mendampingi anggota Delegasi, antara lain dua orang Srikandi dari Indonesia, ibu Aisyah Wahid dan Ibu Ermalina yang mendapat mimbar dalam Konperensi global tersebut. Anak-anak muda ikut meramaikan kehadiran Delegasi Indonesia.

processed_20191114_084222.jpg

Dalam kesempatan Konperensi besar itu buku Rural Economics tulisan pak Eko Putro Sandjojo mantan Menteri Desa PDTT yang dibawa Ketua Tim Pakar Haryono Suyono sempat diserahkan kepada utusan khusus dari Amerika, kalangan Perguruan Tinggi dan tokoh penting lainnya. Terima kasih pak Duta dan seluruh jajaran KBRI Kenya.

IMG-20191113-WA0034.jpg
Haryono SuyonoComment