Selamat Jalan Brigjen (Purn) dr. Loet Affandi

Innalillahi wainnailaihi rojiun, semalam sekitar jam 21.50 sahabat kami Brigjen (Purn) dr Loet Affandi dipanggil Yuhan Yang Maha Esa setelah beberapa hari dirawat di RSUD Gatot Subroto karena sakit stroke yang dideritanya sejak lama.

Kita doakan semoga Allah menerima iman Islamnya, semua amal ibadahnya, dan menempatkannya di tempat yg mulia, dan semoga keluarga diberikan ketabahan,  Allahumagfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Aamiin. 

Dr Loet ditugaskan oleh TNI pada BKKBN dan langsung ditempatkan di Sumatra Utara sebagai Kepala BKKBN untuk beberapa waktu. Atas saran Bapak Bustanil Arifin beliau dipinadahkan sebagai Kepala BKKBN di Jawa Barat dan berhasil dengan baik. Setelah menunjukkan hasil yang gemilang dipindahkan ke tingkat pusat sebagai Sekretaris Utama sampai Wakil Kepala sampai pensiun dan bergabung membangun Yayasan Damandiri sampai usia 70 tahun yang dianggap pensiun juga.

Pagi ini masih di rumah duka Jl Lengkung Blok Jakarta, Jenaazah akan dikebumikan di Pondok Pesantrem beliau di Cianjur sekitar jam 9.00 pagi ini.,