Haji Rudi Lubis,  Hajah Rina Mardiana dan rombongan mendarat di Jakarta

Insya Allah pai ini sekitar jam 10.00 pesawat Garuda yang membawa rombongan haji far tanah suci akan mendaratdi Lapangan terbang internasional di Cengkareang Jakarta.

Para penumpang yang dalam pesawat selalu berdoa akan segera mengucapkan doa Syukur bahwa telah sampai Jakarta dan sebentar lagi akan bertemu sanak saudara yng ditinggal beribadah haji ke tanah suci Mekah Madina.

Rasa Syukur itu disertai pengalaman luar biasa sela melaksanakan ibadah suci sehingga tidak sedikit yang menderita batuk dan tidak bisa bicara karena masuk hotel dengan AC, keluar ruangan yang panasnya menyengat 40 derajat celcius, masuk lagi ruanagan AC begitu setiap hari mulai subuh sampai akhir malam memanfaatkan sembangyang isya dan ritual lainnya.

Sungguh nikmat tetapi tubuh yang tidak kuat diguncangperubahan cuaca yang begitu drastic. Tetapi Insya Allah batuk itu akan lenyap sengan pengobatan dan aturan udara yang pagi ini di Jakarta Nampak sejuk, mendung tapi tidak hujan. Semoga ini merupakan sambutann alam yang nyaman bagi para Jemaah yang telah bersujud kepada Allah Tuhan yang Maha Kuasa.

Satu kenangan indah sekitar Hari Keluarga Nasional ditulis oleh Bapak Sutejo, kala itu masih remake dan aktif di Jawa Tengah sebagai berikut :

Harganas I dilakssnakan di Lampung, saya bangga sekali begitu masuk rumah, waktu itu masih di klender perum bkkbn, saya mendapat tilpun dari pak Haryono Suyono yg menyampaikan ucapan terima kasih atas suksesnya acara dimaksud. Presiden Suharto sangat gembira dan puas atas pelaksanaannya. Jadi heboh karena gajah yg dihadirkan dlm acara, waktu jalan iring2an ada satu yg berak didepan presiden..... pak heru martono, bu maswita, mbak watiek, dll sangat sibuk menyiapkannya. Alhamdullilah uppka masih berjalan sd saat ini. Waktu itu dibantu pt pos menghabiskan dana 500 jt tidak bisa habis utk kredit 2,5 jt/ kelompok, ibu2 pkk takut pinjam. Pengalaman yg sangat baik.

Disimpang 5 bkkbn jateng pernah mengadakan pameran hasil uppka, bu Djanti, bu Wati Broto dkk pontang panting menyiapkannya dan sukses. Jateng satu2 nya wilayah yg mengirim paket lebaran hasil uppka kpd presiden dan para menteri di jkrt....hebohhhh terima kasih teman2 semoga menjadi kenangan indah.

Haryono SuyonoComment