Nonton Konser Taylor Swift di Singapur

Ananda dr Rina yang kebetulan harus kontrol dokter di Singapur, secara kebetulan kota ini sedang menerima tamu konser penyanyi terkenal Amerika Taylor Swift yang sedang kelililing kota-kita besar di Asia dan Australia. Setelah menyambangi riap kota dengan saru malam konser, Taylor meluangkan waktu selama “satu minggu menyanyi” di Gedung teater yang megah di Singapur.

Ananda dr Tina mengajak cucu tercinta Lola Fajar ikut menikmati konser yang  megah tersebut, Kalau di kota-kota besar di Fikipina, Kuala Lumpur, dan beberapa kota di Australia Taylor Swift hanya menyanyi satu malam, tetapi di Singapur akan pentas selama satu minggu. Konon tiket di teater raksasa dengan sistem suara yang aduhai iru sudah terjual habis.

Kota Singapur seakan ”terjual habis” karena sanggup menyambut penyanyi Taylot Swift habis habisan dengan memajang promosi sangat luar biasa. Toko-toko secara sukarela ukut menyambut tamu-tamu Taylor Swift secara sukarela dengan discount barang-barang dagangannya secara luas tanpa harus dikomando lagi. Kahadiran tamu dari Amerika itu melebihi tamu negara yang datang dengan pengawalan khusus.

Partunjukan malam yang penuh sesak oleh penonton dari segala penjuru dunia itu berlangsung sangat meriah sehingga mereka yang datang dari kota Sydney, Kuala Lumpur, Bangkok dan kota kota besar lain di Asia dan Aystralia  merasa puas dan ingin nonton lagi.

Haryono SuyonoComment