Mendoan Banyumas bisa dinikmati di Trilogi

Dalam waktu singkat apabila gagasan entpreneur Warung Kopi modern dalam lingkungan kampus TRILOGI di depan Makam Pahlawan Kalibata dapat diwujudkan, para penggemar bisa dikejutkan dengan sajian mendoan Banyumas yang segar dan didatangkan langsung dari dapur ibu terkenal di Purwokerto Banyumas. Suatu kejutan yang bagi keluarga Banyumas tidak perlu susah-susah naik kereta atau bus pulang kampung.

A[alagi kalau sekaligus dilengkapi dengan nasi soto yang khas dan enak sekali seperti biasa dijual dengan pembeli yang antri di tempatnya. Itu semua bisa dinikmati dengan suasana Warung Kopi yang nyaman di Kampus Trilogi. Kenikmatan tersebut adalah Impian konsumen yang tentu akan ditampung oleh manajemen baru yang tanggap terhadap gagasan Entrepreneur Milinial yang bisa diwujudkan melalui tekad sederhana tetapi inovatif dalam alam yang serba cepat dewasa ini.

Mahaiswa universitas Trilogi bisa dalam kapasitasnya mnegasah otak dengan ilmu menyumbang penelitian pengembangan ilmiah sederhana guna mendatangkan tamu dan membaca minat mreka minum kopi dengan makanan kecil menyegarkan idaman hati serta selera lidah yang manja. Selamat mempersiapkan Warung Kopi Millenial bagi seluruh jajaran Trilogi sebagai ajang mahasiswa melakukan promosi dan mengembangkan kegiatan entrepreneur Milenia yang maju dan mandiri.

Haryono SuyonoComment