Hari Keluarga Nasional dan Persiapan Hari Lansia Sedunia

Ketua Pembina, Pengawas dan Ketua Yayasan Swastisvarna serta beberapa pengurus berfoto bersama Prof Dr Haryono Suyono

Peringatan Hari Keluarga Nasional tanggal 29 Juni 2023 telah selesai diseleggarakan dengan sangat meriah di seluruh Indonesia. Sementara itu, Pembina dan Pengurus Yayasan Swastisvarna yang biasa menggelar Gong Perdamaian Dunia dipimpin Ibu Dr (HC) Susianty Kawira dan Pengurus lainnya hari Selasa, 1 Agustus 2023 akan berkunjung ke STW RIA Pembangunan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur guna merundingkan rencana pelaksanaan Hari Lansia Internasional yang akan digelar pada tanggal 1 Oktober 2023 mendatang. Dalam pertemuan itu akan diduskusikan rencana Peringatan Hari Lansia Internasional dengan Ketua Umum Yayasan Karya Bhakti Ria Pembangunan (YKBRP), dr Sri Kusumo Amdani, SpA(K), MSc dengan pengurus lain di Cibubur.

Rencana acara yang telah disepakati oleh Pembina Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan, Prof Dr Haryono Suyono adalah gelar Seminar dan Pertemuan dengan para pejuang Lansia di kompleks STW-RP di Cibubur, sekaligus menggelar cita-cita membuat kompleks yang sama seperti STW-RP di seluruh Indonesia.

Ketua Pembina Yayasan Swastisvarna, Dr (HC) Susianty Kawira saat menyampaikan laporan terkait dengan persiapan peringatan Hari Lansia Internasional 2023

Persiapan pertemuan itu, Yayasan Swastisvarna terdiri dari Pembinanya, Dr (HC) Susianty Kawira, Ketua Dr Ataswarin Oetopo MPd, pengawas Dra Setyo Ediningsih MM, serta pengurus lainnya seperti Santo Chen, Paulus Sukiyanto, dan Dr Mulyono D Prawiro telah dilakukan dengan Prof Dr Haryono Suyono di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, kamis kemarin.

Pembina yayasan Swastisvarna Dr (HC) Susianty Kawira menyatakan, kunjunganya ke kediaman Prof Haryono Suyono bertujuan salah satunya adalah untuk bersilaturahmi, dan ia menyampaikan, bahwa ada rencana akan melakukan kegiatan memperingati Hari Lanjut Usia Internasional (HLUIN) 2023, yang tepatnya 1 Oktober 2023 bertempat di komplek  STW-RP di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Haryono SuyonoComment