Dukungan untuk Ulang Tahun PWRI

Ulang tahun PWRI yang ke 61 sungguh sangat meriah. Seluryh Kabupaten Kota se Jawa Timur dibawah komando pak Mashoed     muncul secara menakjubkan pada situs sosial What up secara menyolok saling mengucapkan selamat hari Ulang Tahun ke 61 PWRI sesamanya. Gelaran yang sangat membesarkan hati karena diikuti dengan gambar-gambar kegiatan di kantor atau di lapangan.

Gelaran propinsi Jatim itu diikuti dengan sama maraknya oleh propinsi Jawa Tengah yang dipelopori Pak Hendro Martono yang rajin menyapa dengan seluruh kabupaten kota sehingga Jawa Tengah sampai ke Jepara, Pati dan Pekalongan yang biasanya diam pda hari Ulang Tahun PWRI ini berkibar dengan tampilan yang menakjubkan.

Muncul juga kegiatan yang sama dari Jawa Barat. Sumatra Barat, DI Aceh dan lain-lainnya. Sungguh mennggembirakan karena ternyata PWRI Daerah kompak dengan penampilan pada Media Sosial yang marak dewasa ini. Kita anjurkan agar menyimak tampilan media sosial gemari.id yang membawakan berbagai kegiatan kita PWRI yang marak dewasa ini.

Selamat Ulang Tahun PWRI yang ke 61 Dirgahayu dan maju terus tetap bersatu untuk maju bersama

Haryono SuyonoComment