Berkenalan dengan Universitas TRILOGI di Jakarta

Pendaftaran pada berbagai Perguruan Tinggi Negeri telah ditutup dan hasilnya kebanyakan telah diumumkan, baik pendaftaran biasa maupun yang bersifat mandiri. Banyak yang gembira karena diterima pada Perguruan Tinggi negeri dan banyak pula yang kecewa karena pada tahun ini kurang bernasip untung dan tidak diterima pada Perguruan Tinggi Negeri pilihannya.

Tempat masih terrbuka pada Universitas TRILOGI di Jakarta. Ikuti keterangan lengkap melalui Acara Haryono Show pada Radio gelombang 103,4 FM atau DFm Jakarta. Bagi mereka yang kurang beruntung jangan kecewa karena Perguruan Tinggi swasta dewasa ini memiliki kualitas yang tinggi, antara lain Universitas TRILOGi bertempat di dekat Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta.Universitas ini menawarkan program stuudi yang bervariasi dari aslinya program studi Ekonomi, Prograsm studi yang menghasilkan guru pada perguruan muali PAUD sampai guru SD serta Program studi bidang Pertanian secara lengkap. SDecara khusus pendaftaran masih terbuka dan dilayani langsung pada Universitas TRILOGI setiap hari pada jam-jam kerja.

Banyak pula mahasiswa yang beruntung mendapat beasiswa dari berbagai kalangan termasuk dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, tidak ada bedanya dengan Perguruan Tinggi Negeri. Silahkan daftar. Untuk informasi ikuti siaran radio gelombang 103,4 DFm atau DRadio pada hari Rabu jam 11.00 atau siaran You Tube pada siaran setelah itu.

Haryono SuyonoComment