Wisuda Universitas Trilogi berlangsung sangat Meriah

Wisuda Universitas Trilogi Berlangsung Meriah

Rektor Universitas Trilogi Prof Dr. Pramono Hari Adi MSc bersama yiga Wakil Rektor, para Dekan dan Dosen hari ini melakukan Wisuda terhadap 478 Sarjana S1 dan S2 di Aula Trilogi yang penuh dengan mahasiwa dan orang tua Wisudawan yang berbahagia.

Setelah sambutan Pembukaan Rektor Universitas Trilogi yang menjelaskan kemajuan dan kuliah baru dengan system Tatap Muka setelah untuk beberapa waktu, seperti Perguruan Tinggi lain dengan kuliah melalui system modern dengan jaringan computer, pada waktu ini telah dibuka system tatap muka yang makin modern.

Wisuda Universitas TRILOGI awal tahum ini setelah peristiwa Covid-19 berlangsung sangat meriah. Rektor Universitas TRILOGI Prof Dr Pramono Hari Adi MSc didampingi para Wakil Rektor, Dr. Anies dan Dr. Dendy sebelum hari ini melapor kepada Ketua Dewan Pembina di kediaman Jl. Pengadegan Barat Jakarta.

Dalam Wisuda dilaporkan bahwa Wisuda kali ini termasuk wisuda para mahasiwa kelas S2 yang jumlahnya makin banyak mencakup para mahasiswa program Studi Management yang variasi studinya

Program Studi ini di masa depan diharapkan bertambah lagi dengan program study pemerintahan yang konon akan dibuka mulai Semester mendatang. Para mahasiswa bisa bergabung dengan berbagai kemudahan antara lain mengikuti kuliah dengan sitem hybrid dimana pengalaman di lapangan bisa diperhitungkan sebagai pengalaman kuliah regular praktikum pada kesempatan tertentu.

Rektor meyakinkan bahwa kesempatan memasuki Pasca Sarjana dengan gelar S2 tersebut berlaku untuk program studi dengan bobot yang sangat relevan dengan bobot yang sangat akrab dengan pilihan Universitas TRILOGI selama ini. 

Disamping Wisuda yang diiringi rombongan paduan suara yang selalu menarik, kali ini diiringi dengan penanda tanganan kerja sama dengan Kementerian Tenaga Kerja yang dilakukan oleh DSekjen Kementerian Tenaga Kerja dan Perguruan Tinggi Mitra Ria Husada di Jakarta.

Para mahasiswa lulusan tahun ini setelah mendengarkan Pidato Ketua Yayasan dan Pidato Pembukaan Rektor, juga mendengarkan Pidato Ilmiah dari Sekjen Kementerian Tenaga Kerja yang memberi penegasan pentingnya kerja sama antara aparat tenaga kerja dan Pendidikan Tinggi, baik dalam mendidik tenaga maupun pelaksanaan tugas dan tanggung jawab operasional yang menjadi tanggung jawabnya.

Dalam olah tenaga kerja ini diberikan juga contoh betapa Universitas Trilogi telah memberi kesempatan mendidik tenaga penyandang cacat yang berhasil lulus menjadi Sarjana dengan baik.

Selanjutnya para lulusan satu demi satu antri menerima salam dan ijazah dari para Dekan dan Rektor serta mendapat kesempatan foto secara pribadi sebagai kenang-kenangan lulus sebagai Sarjana Universitas Trilogi. Mereka yang lulus dengan predikat Cum Laude kecuali disebut nama dan gelar serta predikatnya juga mendapat penghargaan khusus dari Universitas Trilogi pada akhir acara Wisuda yang sangat meriah tersebut.

Haryono SuyonoComment