STIKes Mitra RIA Husada Jakarta akan Menggelar Seminar Mini Presentasi Hasil Praktik Mahasiswa

Ketua Prodi Kesehatan Masyarakat STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Diah Warastuti, SSiT,M.Kes, saat di ruang kerjanya di bilangan Cibubur, Jakarta Timur

GEMARI.ID-CIBUBUR. Saat ini mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat STIKes Mitra RIA Husada Jakarta baru saja selesai mengikuti pembelajaran semester Gasal Tahun Ajaran 2022/2023 dan direncanakan yudisium akan dilaksanakan pada minggu depan. Disamping itu kami saat ini sedang mengadakan persiapan untuk tahun ajaran baru 2023/2024, demikian dijelaskan Ketua Program Studi Kesmas, Diah Warastuti, SSiT,M.Kes, saat disela-sela yang bersangkutan mengikuti Webinar Digital Public Health di ruang kerjanya di bilangan Cibubur, Jakarta Timur. Senin (13/02/2023).

Ibu Diah sapaan akrab Ketua Prodi Kesmas mengatakan, mahasiswa tingkat 1 program studi Kesehatan Masyarakat STIKes MRHJ, pada hari Rabu lusa akan mengadakan Seminar Mini yang diisi dengan presentasi hasil praktik mahasiswa dan pelaksanaannya nanti akan berkolaborasi dengan mahasiswa dari program studi Sarjana Terapan Kebidanan, katanya.

Diah Warastuti, SSiT,M.Kes, saat mengikuti Webinar Digital Public Health yang diselenggarakan oleh Asosiasi Institusi Pendidikan Tinggi Kesehatan Masyarakat Indonesia (IPTKMI)

Dosen yang mengajar matakuliah Promosi Kesehatan dan Ilmu Sosio Budaya Dasar dan juga mengajar Keterampilan Dasar Kebidanan dan Kesehatan Reproduksi ini menambahkan, kegiatan lain yang sedang kami jalankan adalah promosi dan penjajagan organisasi profesi K3 dan promosi kesehatan, disamping itu juga mengadakan persiapan kegiatan-kegiatan lainnya, imbuhnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, seperti halnya kegiatan untuk besok, kami beserta beberapa dosen STIKes MRHJ dan pengurus IAKMI diundang ke DPR RI untuk menghadiri pelantikan Pengurus Pusat Asosiasi Institusi Pendidikan Tinggi Kesehatan Masyarakat Indonesia (IPTKMI) periode 2022-2026, pungkasnya. @MPD.

Mulyono PrawiroComment