Dasar Hubungan yang Baik Adalah Saling Memberi Bukan Saling Meminta

Ketua Pembina Yayasan Swastisvarna, Dr (HC) Susianty Kawira saat menyampaikan ucapan terima kasih kepada undangan yang hadir di hari ulang tahunnya yang ke-66.

(GEMARI.ID) - JAKARTA. Ketua Pembina Yayasan Swastisvarna, Dr (HC) Susianty Kawira dalam AKUN FB-nya menyatakan, bahwa tanggal 11 November 2023 dirinya genap berusia 66 tahun. Pengalaman didalam organisasi tidak diragukan lagi, bahkan dalam kegiatan bisnis yang bersangkutan telah mencapai puncak kejayaannya. Berbagai rintangan dan hambatan telah dilaluinya dan puncak kesuksesasnya pun telah diraihnya. Peringatan Hari Ulang Tahunnya diperingati bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Yayasan Swastisvarna ke-12 dan digelar di Gedung MTH Sqaure di Kawasan Cawang, Jakarta Timur. Sabtu (11/11/2023)

Dr (HC) Susianty Kawira saat bernyanyi bersama dengan Komunitas Lansia Jakarta Selatan diiringi dengan musik Angklung yang sangat menarik.

Saat ini Ibu Susi sapaan akrab Pembina Yayasan Swastisvarna menuturkan melalui FB-nya, bahwa kebahagiaan yang tidak ternilai dihari peringatan kelahirannya yang ke 66 tahun, yaitu tanggal 11 bulan 11 tahun 2023 Jam 11.00 WIB, adalah penuh berkat kasih sayang, bukan diperoleh dari konglomerat, bukan juga dari pejabat tinggi, juga tidak semua sanak saudara, atau dari siapa dia, tetapi akan kita peroleh dari bagaimana kita mampu menghargai dan menempatkan setiap pribadi yang ada di sekeliling kita.

Ia menambahkan, bahwa dasar hubungan yang benar adalah saling memberi bukan saling meminta, bukan cemburu atau iri hati, pemberian sejati turun dari hati nurani yang murni berdasarkan kasih yang tulus tanpa pamrih, imbuhnya.

Selain itu Ibu Susi mengatakan, bila hal ini dilakukan dengan suara hati, maka kita akan memperoleh persahabatan sejati. Di dalam kesempatan ini dirinya mengucapkan Selamat.

"SELAMAT HARI PERSAHABATAN SEDUNIA" dan juga mengucapkan terima kasih atas semua kasih yang begitu besar kepada Paramitha Rusady, bunda Ully Sigar Rusady, mas Dhana Kusumadinegara Suriadiwiria, Inna Pranowo, Mulyono Dani Prawiro, dan semua saudara dan sahabat yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Ia berharap, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, Maha Segalanya akan membalas kebaikan saudara dan menjaga kita semua sampai akhir hayat, Amin, pintanya. @mdp

Ade SudrajatComment