Hari Minggu Ceria Bersama Yastroki

Hari Minggu 29 Oktober adalah hari yang perlu kita isi dengan gembira dan ceria sebagai awal dari hidup baru yang akrab dengan pola hidup sehat penuh dinamika dan bebas penyakit. Sehari penuh Lapangan Banteng di Jakarta yang tersohor itu, Yastroki, Organisasi yang anggotanya para aktifis dan simpatisan serangan stroke, mengajak siapa saja, tua, nuda, lelaki atau Perempuan, pejabat atau rakyat biasa, mereka yang biasa menjadi target serangan stroke, untuk memhami strategi baru yang ampuh agar bebas dari serangan stroke yang ternyata bebas dari pengawasan hal-hak azasi manusia sehingga leluasa menyerang siapa saja.

Ketua Yayasan Stroke Indonesia Mayor Jedral (Purn) Dr dr Tugas Ratmono SpS mengundang Saudara sekalian mulai  pagi sampai malam nanti untuk berolah raga bersama. Mngadakan bincang-bincang dan mengatur strategi peduli terhadap serangan stroke dengan bergembira bersama.

Rupanya serangan stroke sangat tidak tega pada seseorang yang tidak peduli pada orang lain, tidak dengki, tidak curiga dan tidak iri pada kebahagiaan orang lain sebagai sasaran untuk diserang.

Karena itu hari ini di Lapangan Banteng Jakarta masing-masing orang  perlu mempertimbangkan pola hidup baru yang bergembira, suka olah raga, tidak banyak merokok, menganut hidup sehat atau memendam penyakit darah tinggi, jantung, diabetes dan lainnya sehingga dengan mudah seakan mengundang pasukan stroke untuk menyerang.

Marilah kita bergabung pada keluarga sehat yang ceria dan waspada terhadap serangan stroke dengan datang dan mendengarkan info yang menarik. Tidak diperlukan dana kecuali bagi yang baik hati ingin  menyumbang bagi Gerakan hidup sehat agar segera menyebar untuk khalayak ramai.

Haryono SuyonoComment