Jambore Memperingati Hari Stroke Sedunia

Hari Minggu Tanggal 29 Oktober mulai jam 6.00 pagi di Lapangan Monas di Jakarta akan digelar Jambore Nasional guna memperingati Hari Stroke Sedunia. Acara ini digelar oleh Yayasan Stroke Indonesia bekerja sama dengan beberapa Organisasi Kesehatan di Indonesia, para mahasiswa, pelajar sekolah dan masyarakat umum, dipimpin oleh Mayor Jendarl (Purn) Dr. dr. Tugas Ratmono (SpS) sebagai Ketua Umum Yayasan Stroke Indonesia.

Acara mulai pagi hari akan dibuka dengan Senam Masal Bersama kemuidian dilanjutkan dengan berbagai acara pameran yang digelar untuk public di lapangan Monas Jakarta tersebut. Acara akan dimeriahkan dengan bermacam pameran produk tanaman Kebun Bergizi serta tanaman hias yang menarik. Ada juga acara talk show yang disiarkan melalui Radio 43,5 Fm sebagai acara khusus menyambut acara Hari Jadi tersebut.

Di tempat yang sama pada malam hari diadakan Resepsi Hari Ulang Tahun yang mengundang tamu-tamu terhormat untuk bersama sama mempringati Hari Stroke Internasioanl tersebut, Dalam acara ini akan dikukuhkan beberapa Cabang Yastroki Daerah yang disegarkan kembali unuk berpacu mengajak Masyarakat waspada dan mempersiapkan diri menganut pola hidup sehat guna menjauhkan diri  dari serangan stroke.

Marilah beramai ramai datang ke Lapangan Banteng di Jakarta ikut memeriahkan Jambore nasional, akrab dan waspada terhadap serangan stroke, hidup sehat dan ceria sepanjang hayat dikandung badan.

Haryono SuyonoComment