Ganjar Pranowo memilih Mahhfud MD

Kalau Pabowo dengan Calon Wakil Presiden Gibran, generasi muda, harapannya adalah bahwa kaum tua, lansia, peduli terhadap generasi muda dan sebaliknya. Peduli tumbuh kembangnya dan utamanya peduli pendidikannya sehingga anak muda bisa menjadi warga yang bermutu dan segera mampu bekerja dengan kualitas tinggi. Anak muda tidak selalu dianggap sebagai anak kecil yang tidak tahu apa-apa tetapi sanggup berjuang dengan daya tahan tinggi. Anak muda yang apabila dipelihara kesehatannya sejak dini dengan baik dapat berusia panjang tahan terhadap serangan panyakit pada saat tenaga dibutuhkan, tahan berusia panjang karena ketahanan tubuhnya sejak kecil terpelihara baik.

Ganjar Pranowo memilih Calon Wakil Presiden Ahli Hukum Prof. Dr. Mahfud MD yang sebagai mahasiswa penerima beasiswa Suoersemar yang didirikan oleh pak Harto. Selama menjadi Menteri Hukum dan Ham beliau yang terkenal sebagai penerima dan pembela Yayasan yang didirikan pak Harto Supersemar belum mampu membela Yayasan ini yang sampai sekarang dibekukan pemerintah sehingga puluhan ribu mahasiswa kehilangan sumber pembiayaan uang kuliah mereka.

Semoga sebagai Wakil Presiden, kalau dipilih rakyat, bisa mempengaruhi Menteri-Menteri dibawahnya untuk menyisihkan kelebihan dana miliknya untuk kepentingan sosial seperti pak Harto dan Ibu Tien sehingga kegiatan yang tidak dibiayai negara bisa diabantu dari dana hibah sosial tersebut. Selama ini para Menteri seakan “rikuh” atau segan membela pak Harto takut kehilangan kepercayaan rakyat yang justru tetap cinta kepada beliau.

Haryono SuyonoComment