STIKes Mitra RIA Husada Jakarta Siap Menerima Calon Mahasiswa Baru

Daniah, S.SiT, MKM, Kepala Bagian Promosi, Humas dan Kerjasama STIKes Mitra RIA Husada Jakarta

GEMARI.ID-JAKARTA. Dalam mempersiapkan momen pendaftaran bagi calon mahasiawa baru semester genap tahun ajaran 2022/2023 ini, tim Penerimaan Mahasiswa Baru berdasarkan rapat tadi pagi, kami akan mengikuti Campus Fair di beberapa SMA/SMK di wilayah Jabodetabek, demikian dikatakan Kepala Bagian Promosi, Humas dan Kerjasama STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Daniah, S.SiT, MKM di Jakarta. Jum’at (06/01/2023).

Menurut Daniah, kegiatan tersebut akan dilaksanakan bulan Januari sampai Februari 2023, adapun hari dan tanggalnya akan diinformasikan lebih lanjut, katanya. Selain itu STIKes Mitra RIA Husada Jakarta akan mengadakan Open Campus yang akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2023, bertempat di kampusnya di bilangan Cibubur, Jakarta Timur. Dalam acara Open Campus tersebut, kami akan mengundang sekitar 30 SMA/SMK yang berada di wilayah Cibubur dan sekitarnya, paparnya.

Dirinya menambahkan, calon mahasiswa yang menjadi sasaran kami adalah mahasiswa untuk program ekstensi atau karyawan, sedangkan untuk bidan kita akan melakukan pendekatan dengan para Ketua IBI-nya, alumni seluruh wilayah dan mahasiswa untuk membantu mempromosikannya, tambahnya.

Menurutnya, promosi atau strategi yang kan dipergunakan dalam menggandeng para calon mahasiswa STIKes MRHJ dan yang dianggap paling tepat adalah dengan mengadakan presentasi ke kelas-kelas di setiap SMA/SMK yang akan dikunjungi, selain itu juga akan mengundang perkumpulan guru BK sesuai wilayah, mempunyai kerjasama dengan vendor. Dirinya berharap ke depan para calon mahasiswa yang mendaftar akan semakin banyak dan STIKes Mitra RIA Husada Jakarta akan semakin berkibar, pungkasnya. @MDP.

Mulyono PrawiroComment