STIKes MRHJ Menggelar Acara Perpisahan Prodi Profesi Angkatan II

Terlihat bahagia para mahasiswa yang akan di wisuda saat berfoto bersama dosennya

GEMARI.ID-CIBUBUR. Menurut rencana STIKes Mitra RIA Husada Jakarta pada bulan Oktober 2022 mendatang  akan menggelar acara wisuda yang akan dilaksanakan di Jakarta. Acara ini nantinya akan menghadirkan seorang tokoh nasional yang cukup handal untuk menyampaikan orasi ilmiahnya agar dapat memberi kesan yang mendalam bagi para wisudawan dan juga bagi para orang tua mahasiswa serta undangan lainnya.

Sebelum wisuda dilaksanakan, ada beberapa mahasiswa dari program studi profesi menggelar acara perpisahan di Villa Land Tranquile, Mega Mendung, Bogor. Demikian dikatakan Kepala bagian Marketing, Humas dan Kerjasama, Daniah, S.SiT, MKM di Jakarta. Senin (05/09/2022).

Para dosen STIKes Mitra RIA Husada Jakarta saat selfi di latar belakangi pemandangan yang indah di Mega Mendung, Bogor

Menurutnya, acara ini digelar maksudnya adalah untuk mempererat persaudaraan dan hubungan silaturahmi antar mahasiswa dan seluruh civitas akademika STIKes Mitra RIA Husada Jakarta dengan para dosennya. Acara ini diikuti oleh seluruh alumnus angkatan 2 profesi dan dosen-dosen yang ada di STIKes MRHJ. Turut hadir Wakil Ketua I, Imelda Diana M, SST, SKM, MKeb, kata Daniah.

Lebih lanjut Daniah menyampaikan, mereka yang hadir pada acara perpisahan ini terlihat sangat senang dan bahagia, mereka bisa terus mempererat tali persaudaraan dengan semuanya dan juga bisa meningkatkan kualitas profesi di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta. Dirinya berharap setelah acara ini mereka tetap selalu menjaga silaturahmi dengan para alumnus dan seluruh dosen dan bisa menjadi andalan serta membawa nama harum STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, katanya. @MDP.

Mulyono PrawiroComment