STIKes MRHJ Siapkan Asrama Bagi Mahasiswanya

Dr dr Andi Julia Rifiana, M.Kes saat memberikan sambutan pada pertemuan khusus di runang rapat STW-RP

GEMARI.ID-CIBUBUR. Pengurus Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan (YKBRP) hari ini menggelar pertemuan khusus guna menyiapkan asrama bagi mahasiswa STIKes Mitra RIA Husada Jakarta. Penyiapan asrama mahasiswa, STIKes MRHJ menggandeng STW-RP  yang memiliki fasilitas penginapan yang layak huni, baik untuk umum maupun untuk mahasiswa dan keberadaannya pun sangat dekat dengan kampus. Pertemuan digelar di ruang rapat Sasana Tresna Werdha RIA Pembangunan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Jum’at (26/08/2022).

Pertemuan ini terlihat serius tetapi santai dan menghasilkan sesuatu yang diharapkan

Pertemuan khusus ini digagas oleh Andi Julia Rifiana sebagai Ketua Badan Penyelenggara STIKes MRHJ, dirinya mengundang pengurus yayasan serta unit kerja yang terkait yaitu STIKes MRHJ dan Sasana Tresna Werdha RIA Pembangunan. Hadir dalam pertemuan khusus diantaranya, Erna L Sambuaga, Suzy Alberthina, Atiek Adiati, Gina Alamsjah, Andi Julia Rifiana dan Mulyono D Prawiro, sedangkan dari STIKes MRHJ hadir ketuanya Sri Danti Anwar dan tim serta dari STW-RP dihadiri oleh kepalanya, Ns. Ibnu Abas dan Suparman.

Terlihat suasana peremuan yang begitu akrab antara pengurus yayasan dengan unit kerjanya

Di awal sambutannya Ibu Evie, panggilan akrab Andi Julia Rifiana, mengatakan bahwa kondisi pandemi Covid 19 saat ini sudah mulai kondusif dan dalam waktu dekat ini, bulan September para mahasiswa STIKes MRHJ akan segera masuk kuliah (luring) dan sebagian dari mereka mungkin akan memerlukan tempat tinggal, terutama bagi mahasiswa yang berasal dari luar kota. Untuk itu dirinya meminta agar Sasana Tresna Werdha RIA Pembangunan bisa membantu menyiapkan asrama bagi mahasiswa STIKes Mitra RIA Husada Jakarta yang kemungkinan mereka membutuhkannya. Secara khusus ibu Evie meminta harga khusus untuk mahasiswanya, dirinya menyampaikan bahwa STW-RP dan STIKes MRHJ adalah sama-sama unit kerja di bawah satu atap yaitu Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan, katanya.

Terlihat Ibu Arna L Sambuaga dan para pengurus yayasan yang siap mewujudkan asrama bagi mahasiswa STIKes MRHJ

Sementara Kepala STW-RP, Ns Ibnu Abas menyambut baik usulan itu dan dirinya akan segera menyiapkan konsep kerjasama agar nantinya bisa segera ditanda-tangani sehingga pelaksanaanya di lapangan akan lebih mudah dikontrol. Acara diakhiri dengan peninjauan asrama yang diikuti oleh seluruh peserta pertemuan. @MDP.

Mulyono PrawiroComment