Kunjungan Kerja tamu=tamu HSC

Kunjungan Penggerak Pembangunan dari Jakarta Selatan

Hari ini sekitar25 orang Penggerak Pembangunan yang berhasil dari Jakarta Sealatan akan berkunjung ke HSC di Jl. Pengadegan Barat Jakarta. Mereka akan menerima penghargaan dar berbgai Dinas guna melanjutkan pembinaan masyarakat di sekitarnya. Drs Fajar Wiryono sebgaiKetua HSC sebagai Ketua HSC juga akan mendapatkan bantuan guna menyebar kuaskan gagasan Kebun Bergizi di halaman rumah yang dalam Pameran di Mall di Tanggerang mendapat perhatian yang tinggi.

Siang jarinya sekitar 100 orang pahlawan KB atau pemsiunan pegawai BKKBN dari seluruh Kabupaten di Jawa Tangah dipimpin oelh Drs Sutejo, mantan Sekretaris Menko Kesra akan berkunjung juga ke HSC untuk kunjungan kangen-kangenan Bersama mantan Menko Kesra dan beberapa tokoh yang pernah memimpin herakan KB yang berhasil di Jateng.

Almathumah Ibu Setyorini Ketua Juken Jateng yang akan menemani tombongan mendadak meninggal dunia terkena kanker yang sudah lama dideritanya. Kami mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya semoga arwahnya diterima disisiNya dengan baik.

Para tamu akan berbagi pengalaman dengan rekan rekan seluruh Indonesia dalam Acara Haryono Show life langsung dari HSC. Semoga ada manfaatnya. Selamat datang di Jakarta.

Haryono SuyonoComment