STIKes Mitra RIA Husada Jakarta Menjalin Kerjasama Dengan Pemerintah Kabupaten Bogor

Kepala Bagian Kerjasama dan Bantuan Hukum Dinas Pemerintah Kabupaten Bogor, Norman Syamsuddin, SH. saat memimpin rapat di Gedung Setda Kabupaten Bogor

GEMARI.ID-BOGOR. Dalam memperluaskan jaringan, STIKes Mitra RIA Husada Jakarta terus melakukan berbagai macam terobosan, diantaranya dengan melalukan berbagai kerjasama dengan beberapa lembaga/institusi pemerintah termasuk dengan pemerintah kota/kabupaten di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. Hal ini dilakukan agar perguruan tinggi kesehatan yang bernaung di bawah Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan ini (YKBRP) memiliki reputasi yang tinggi dan terus berusaha menjadi perguruan tinggi kesehatan yang dibanggakan.

Pimpinan STIKes Mitra RIA Husada Jakarta mendapat kehormatan untuk menghadiri undangan rapat pertemuan dari Pemerintah Kabupaten Bogor, yang intinya dalam pertemuan itu adalah pembahasan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan STIKes Mitra RIA Husada Jakarta. Acara pertemuan yang diadakan di Gedung Setda Kabupaten Bogor itu, dipimpin oleh Kepala Bagian Kerjasama dan Bantuan Hukum Dinas Pemerintah Kabupaten Bogor, Norman Syamsuddin, SH. Jum’at (29/07/2022).

Sementara dari STIKes Mitra RIA Husada Jakarta ditugaskan mewakili pimpinan diantaranya Kepala Bagian Marketing, Humas dan Kerjasama, Daniah, S.SiT.,MKM dan Kaprodi Profesi Bidan, Yulita Nengsih, S.SiT.,M.Kes serta Staf Marketing Veronika Simamora, S.TR.Keb. Selain itu hadir pula Staf ahli bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat, Staf ahli bidang Pemerintahan, Politik, Hukum Dan Kesra, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian Dan Pengembangan Daerah, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Analisis Kebijakan Utama, Analisis Kebijakan Madya dan Direktur Politeknik Kementerian Kesehatan Jakarta II.

Seusai pertemuan peserta rapat berkesempatan untuk berfoto bersama

Menurut Daniah, pertemuan tersebut berlangsung dengan sangat baik dan menghasilkan kesepatan kerjasama yang saling menguntungkan. Hasil dari pembahasan kesepakatan bersama antara STIKes Mitra RIA Husada Jakarta dengan Pemerintah Kabupaten Bogor, disepakati kerjasama tersebut dalam bidang antara lain bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia, Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor. Kedua belah pihak secara bersama-sama menyetujui untuk melakukan hubungan kerja sama sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, katanya. @Humas/MDP.

Mulyono PrawiroComment