Trisnawati Dewi Terpilih Sebagai Ketua BEM STIKes Mitra RIA Husada Jakarta

Ketua STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Dra Sri Danti Anwar, MA saat melantik pengurus BEM baru di kampusnya di bilangan Cibubur, Jakarta Timur

GEMARI.ID-CIBUBUR. Pergantian kepengurusan suatu organisasi atau regenerasi merupakan hal yang sangat mutlak untuk dilakukan, ini berkaitan dengan peremajaan bagi organisasi serta ajang pembelajaran bagi anggota-anggota yang akan menjadi pengurus nantinya. Regenerasi kepengurusan BEM STIKes Mitra RIA Husada Jakarta juga merupakan momen yang sakral bagi mahasiswa, hal ini menunjukkan bahwa mahasiswa masih ikut serta berperan aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota BEM, demikian dikatakan Ketua STIKes Mitra RIA Husda Jakarta, Dra Sri Danti Anwar, MA saat melantik pengurus baru BEM di kampusnya di bilangan Cibubur, Jakarta Timur. Kamis (28/07/2022).

Ketua STIKes Mitra RIA Husada Jakarta didampingi Wakil Ketua menandantangani Surat Keputusan Kepengurusan BEM disaksikan oleh seluruh hadirin dan undangan.

Dengan terpilihnya pengurus baru BEM, Ketua BEM terpilih Trisnawati Dewi dan Wakil Ketua, Septi Anggraeni serta  seluruh  pengurus baru IKM STIKes MRHJ, maka hari ini diadakan pelantikan secara resmi dan dihadiri oleh seluruh civitas akademika perguruan tinggi kesehatan yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, termasuk diantaranya, Dewan Penyantun, para Wakil Ketua, Kepala PPPM, Kepala PPMI dan Para Kaprodi serta Kepala Bagian. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua STIKes MRHJ, Dra Sri Danti Anwar, MA.

Selanjutnya Danti panggilan akrab dari Dra Sri Danti Anwar, MA dalam kesempatan ini mengatakan, regenarasi atau pergantian kepemimpinan itu sendiri bertujuan agar estafet kepemimpinan suatu organisasi bisa berlangsung serta memberikan pengalaman bagi adik-adik junior untuk meneruskan kebijakan-kebijakan BEM yang sudah dilaksanakan periode sebelumnya, katanya.

Terlihat para peserta dengan antusias mendengarkan arahan dari Ketua STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Dra Sri Danti Anwar, MA

Mantan Sekjen Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ini menjelaskan, berdasarkan hal itu maka perlu adanya restrukturisasi kepengurusan periode baru untuk menjamin kesinambungan serta meningkatkan peranan organisasi mahasiswa di STIkes Mitra RIA Husada Jakarta. Terkait pentingnya hal itu maka Bagian Kemahasiswaan STIKes MRHJ mengawali kegiatan ini dengan menyelenggarakan PEMIRA (Pemilu Raya) untuk Kandidat Ketua BEM pada tanggal 24 Juni 2022 lalu, imbuhnya.

Seusai acara pelantikan, para pengurus BEM berkesempatan berfoto bersama

Danti berharap kiranya pengurus BEM yang baru saja dilantik bisa lebih kreatif dan inovatif dalam meningkatkan kegiatan yang menunjang minat bakat mahasiswa STIKes MRHJ dan bisa lebih meningkatkan kegiatan yang menghasilkan prestasi dan membawa harum nama baik perguruan tinggi yang kita cintai bersama ini, pungkasnya. @Humas/MDP.

Mulyono PrawiroComment