Pimpinan Noora Health India Hadir di Kampus STIKes Mitra RIA Husada Jakarta

Mr. Arjun Rangarajan, Director, Global Partnerships and Strategy saat memberikan sambutan di hadapan pimpinan STIKes Mitra RIA Husada Jakarta

GEMARI.ID-JAKARTA. Kami mengetahui bahwa keluarga, yang paling sering merawat orang yang mereka cintai, dapat membantu secara dramatis meningkatkan ketahanan kesehatan pasien. Dengan melengkapi sumber daya yang belum dimanfaatkan ini dengan keterampilan kesehatan dasar namun vital, orang-orang ini dapat menjadi kunci keberhasilan untuk mempercepat pemulihan bagi mereka yang sakit, demikian dikatakan Mr. Arjun Rangarajan, Director, Global Partnerships and Strategy saat berkunjung ke kampus STIKes Mitra RIA Husada Jakarta. Senin (27/06/2022).

Kedatangannya didampingi oleh Dr. Shahed Alam, Co-Founder and Co-CEO, dan Harris Siagian dari PT Saskara Strategic Indonesia. Mereka diterima dengan sangat hormat oleh Ketua STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Dra Sri Danti Anwar, MA, yang didampingi Wakil Ketua II Bidang Non Akademik, Dra Ninin Nirawaty, Med, PA dan pimpinan lainnya.

Sebelum acara resmi dimulai mereka terlihat ngobrol bersama dengan suasan santai

Dalam sambutannya, Arjun Rangarajan menjelaskan, kami dari Noora Health mendukung komunitas perawatan kesehatan dalam mengakui orang yang dicintai sebagai pengasuh dan memberikan pelatihan dan pendidikan penting sebagai hak dasar perawatan kesehatan. Disini ada semacam ketidakseimbangan kekuatan dalam sistem perawatan kesehatan global kita, di mana mereka yang paling peduli pada pasien, orang yang mereka cintai, tidak dapat menyembuhkannya. Keluarga dan pasien mereka sering meninggalkan fasilitas kesehatan dengan cemas, bingung, dan tidak memiliki peralatan yang memadai untuk merawat orang yang mereka cintai, hal ini dapat menyebabkan komplikasi yang susah dicegah dan, dalam beberapa kasus akan mengakibatkan kematian, katanya.

Sementara itu menurut Kepala Bagian Marketing, Humas dan Kerjasama, Daniah, S.SiT, MKM, pertemuan pimpinan Noora Health dan pimpinan STIKes Mitra RIA Husada Jakarta hari ini bertujuan untuk mengadakan penjajagan kerjasama dalam kapasitas STIKes MRHJ sebagai program implementor di Indonesia, katanya.

Ketua STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Dra Sri Danti Anwar, MA saat menyampaikan informasi seputar perguruan tinggi yang dipimpinnya.

Selain itu, Daniah menjelasnya, bahwa pertemuan yang dilaksanakan di kampus rindang di kawasan Cibubur, Jakarta Timur ini, nantinya diharapkan STIKes MItra RIA Husada Jakarta dan PT Saskara Strategic Indonesia bisa menjadi partner local untuk Noora Health dalam menjalankan program-programnya di Indonesia. Program Noore Health selama ini terkait pemberdayaan keluarga dan orang-orang di sekitar pasien dalam mendukung penyembuhan pasien. Hal ini akan berkaitan dengan salah satu fokus STIKes MRHJ dalam pemberdayaan anggota keluarga yang mendukung persalinan, jelas Daniah. @MDP.

Ketua STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Dra Sri Danti Anwar, MA bersama jajarannya saat menerima pimpinan dari Noora Health di Gedung Utama Kampus tersebut

Mulyono PrawiroComment