Pertemuan STIKes Mitra RIA Husada Jakarta dengan LLDikti Wilayah III

Ketua STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Dra Sri Danti Anwar, MA bersama tim saat diterima Ketua LLDikti Wilayah III

GEMARI.ID-JAKARTA. Kedatangan kami ke kantor LLDikti Wilayah III Jakarta / Dikti Monas hari ini, intinya adalah konsultasi tentang proses perubahan nomenklatur prodi Sarjana Terapan Kebidanan menjadi S1 Kebidanan dan beberapa issue lainnya yang belum mendapat tanggapan dari LLDikti wilayah III dari surat yang sudah kami dikirimkan sebelumnya, demikian dikatakan Ketua STIKes Mitra RIA Husada Jakara, Dra Sri Danti Anwar, MA pada awak media. Rabu (22/06/2022).

Dirinya didampingi oleh Waket I bidang Akademik, Imelda Diana marsilia, SST., SKM., M.Keb, Ketua PPMI Dr. Lisa Trina Arlym, SST., M.Keb, Kaprodi Sarjana Terapan Kebidanan Nurulicha, SST., M.Keb dan Kaprodi Profesi Bidan Yulita Nengsih, S.SiT., M.Kes, melakukan kunjungan ke kantor LLDikti wilayah III Jakarta / Dikti Monas dan diterima langsung oleh Ketuanya, Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P yang didampingi oleh, Sri Mastuti, S.Kom., M.Kom selaku koordinator Bagian Sumber Daya Perguruan Tinggi ,Tri Munanto, S.E., M.Ak Selaku Koordinator Kelembagaan dan Deni Hidayat selaku Analis Kelembagaan.

Ketua LLDikti Wilayah III, Dr. Ir. Parisiyanti Nurwandani, MP saat memberikan penjelasan kepada Ketua STIKes Mitra RIA Husada Jakarta dan rombongan

Menurut Ibu Danti, panggilan akrab Dra Sri Danti Anwar, MA, dari hasil pertemuan antara STIKes Mitra RIA Husada Jakarta dengan LLDikti wilayah III / Dikti Monas, Ketuanya Dr. Ir. Parisiyanti Nurwandani, MP menyarankan agar STIKes MRHJ fokus pada proses administrasi perubahan nomenklatur sesuai dengan aturan yang berlaku. Dokumen-dokumen penting agar bisa dikirimkan secara manual, karena website Siaga sampai saat ini belum berfungsi normal, katanya.

Selanjutnya, mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ini menjelaskan, lulusan prodi Profesi mendapat Sertifikat Profesi yang dikeluarkan institusi perguruan tinggi yang bersangkutan (bukan Ijazah). Mengenai gelar apakah Bdn atau Bd, nantinya LLDikti akan memberi informasi secepatnya, sedangkan untuk SK Inpassing beberapa dosen STIKes MRHJ yang belum keluar, akan diproses dan akan segera disampaikan dalam waktu satu minggu ke depan, jelasnya.@MDP.

Mulyono PrawiroComment