Silahturahmi Pimpinan Universitas Trilogi

Rektor Universitas Trilogi, Prof Mudrajad Kuncoro, PhD didampingi Wakil Rektor Dr Kabul Wahyu Utomo saat berfoto bersama Prof Dr Haryono Suyono dan Drs Fajar Wiryono

GEMARI.ID-JAKARTA. Rektor Universitas Trilogi, Prof Mudrajad Kuncoro, PhD didampingi Wakilnya Dr. Kabul Wahyu Utomo beberapa waktu lalu menyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman Pembina Yayasan YPPIJ, di kawasan Pancoran Jakarta Selatan. YPPIJ adalah sebuah Yayasan yang mengelola Universitas Trilogi. Kunjungan ini adalah silaturahmi lebaran Idul Fitri, karena pada saat acara Halal Bihalal yang diselenggarakan di kampus bersama para dosen dan karyawan, saya tidak bisa hadir, demikan dikatakan Prof Dr Haryono Suyono. Kamis (26/05/2022).

Lebih lanjut mantan Menko Kesra dan Taskin ini menjelaskan, suasana menjadi sangat akrab karena masa Pandemi menyebabkan pertemuan agak jarang secara langsung. Rektor secara lisan sangat prihatin bahwa kuliah masih banyak dilakukan secara online karena bahaya covid 19, namun persiapan kuliah biasa agar terjadi interaksi antar dosen dan mahasiswa menjadi lebih akrab. Dikeluhkan bahwa kuliah dengan sistem daring banyak nilai positifnya, tetapi kurang adanya interaksi langsung antar dosen dan mahasiswa dan antar mahasiswa dengan rekan dan dosennya, katanya.

Disamping itu mantan Kepala BKKBN ini mengharapkan, dengan adanya keluhan dana yang menipis karena kesulitan mahasiswa yang belum melunasi pembayaran biaya kuliah karena usaha orang tua yang lamban gara-gara serangan virus Covid 19 yang berkepanjangan, maka Rektor Universitas Trilogi meminta dukungan Dewan Pembina yayasan agar masalah dana pendukung ini mendapat prioritas yang tinggi. Pertemuan diakhiri dengan foto bersama yang akrab, pungkasnya.     

Haryono SuyonoComment