Nina Akbar Tandjung Memuji Kinerja STIKes Mitra RIA Husada Jakarta

Dra Krisnina Maharani, MSi, Dewan Pembina Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan (YKBRP)

GEMARI.ID-JAKARTA. Salah satu Dewan Pembina Yayasan Karya Bhati RIA Pembangunan (YKBRP), Dra Krisnina Maharani, MSi yang biasa disapa Nina Akbar Tandjung, hari ini menggelar rapat dengan para pengurus yayasan termasuk para Ketua Unit Kerja di bawah yayasan tersebut. Dari ke empat unit kerja, salah satu diantaranya adalah STIKes Mitra RIA Husada Jakarta. Sabtu (16/04/2022).

Rapat yang diselenggarakan melalui Zoom, dihadiri hampir seluruh pengurus, diantaranya adalah Niken AS, Suzy Albertha, Erna L Sambuaga, Sri Kusumo Amdani, Gina D Alamsyah, Ria Indrastuty, Meliana Witri, Atiek Adiati,  Andi Julia Rifiana, dan Mulyono D Prawiro.

Dalam sambutan pembukaannya, Nina Akbar Tandjung menyampaikan pujiannya kepada STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, khususnya kepada Dr dr Andi Rifiana, MKes atau yang biasa disapa Ibu Evie yang selama ini menurutnya, sudah mempunyai tim yang luar biasa. Kalau sebelumnya dilaporkan bahwa STIKes MRHJ mengalami defisit anggaran atau minus yang cukup besar, namun hingga sampai saat ini defisitnya bisa jauh lebih kecil, itu dikarenakan kegigihan pengurus STIKes luar biasa. Dikatakannya dalam rapat ini, meskipun STIKes MRHJ paling banyak menyita perhatian, namun unit ini memiliki progres yang sangat signifikan, katanya.

Terlihat para peserta rapat Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan (YKBRP)

Lebih lanjut isteri mantan Ketua DPR-RI Akbar Tandjung ini mengatakan, untuk BKOW sebaiknya tidak usah terlalu fokus pada masalah pelatihan-pelatihan, tetapi lebih baik dananya untuk sekolah dan merevonasi yang perlu-perlu saja, untuk itu daftar renonasi agar segera diserahkan kepada sekretaris yayasan, dan ia berharap minggu depan bisa melapor ke Dewan Pembina lainnya, pungkasnya @MDP.

Mulyono PrawiroComment