Alumni AKBID La Tansa Mashiro Akan Melanjutkan Studinya ke STIKes Mitra RIA Husada Jakarta

Terlihat para peserta Zoom sosialisasi dan promosi STIKes Mitra RIA Husada Jakarta dengan AKBID LTM

GEMARI.ID-JAKARTA. STIKes Mitra RIA Husada Jakarta beberapa hari yang lalu mengadakan sosialisasi dan sekaligus promosi melalui Zoom kepada AKBID La Tansa Mashiro. Sosialisasi ini dilakukan oleh Kepala Bagian Marketing, Humas dan Kerjasama, Daniah, S.SiT, MKM beserta tim. Sabtu (13/03/2022).

Menurut Daniah saat ditanya awak media apa tujuan utama STIKes MRHJ mengadakan sosialisasi ke AKBID La Tansa Mashiro (AKBID LTM), ia mengatakan bahwa AKBID LTM sangat menyambut baik program promosi via zoom meet yang difasilitasi Stikes Mitra Ria Husada Jakarta dalam memberikan informasi terkait beberapa prodi kesehatan yang dimiliki seperti Sarjana Terapan Kebidanan, Profesi Kebidanan dan S1 Kesehatan Masyarakat. Hal ini sangat membuka wawasan dan menjawab kebingungan para alumni AKBID LTM dalam melanjutkan pendidikan bidan saat ini, katanya.

Ruri Puriati, SST dari Badan Pengawas dan Penjaminan Mutu AKBID La Tansa Masrhiro, sekaligus koordinator alumni dan mahasiswa

Lebih lanjut Daniah mengatakan, kegiatan sosialisasi ini mendapat respon yang baik dari civitas akademika AKBID LTM termasuk alumni. Beberapa hari sebelum acara dimulai pun sudah ada beberapa alumni yang tertarik terhadap kegiatan ini. Setelah acara selesai pun mendapat respon baik dari para alumni AKBID LTM, tegasnya.

Ia berharap nantinya banyak alumni AKBID LTM dapat melanjutkan jenjang pendidikan Sarjana Terapan Kebidanan dan Profesi Kebidanan di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta. Disamping itu ia juga berharap bisa dibuka progran studi S2 Kebidanan. Sukses dan maju terus untuk STIKes MRHJ, harapannya.

Dalam waktu dekat kami merespon baik untuk dilakukan MoU dan berharap tidak hanya di MoU saja, tetapi juga dilanjutkan MoA. Selanjutnya akan diadakan kegiatan sosialisasi promosi kampus dsan juga kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI), jelasnya.

Kepala Bagian Marketing, Humas dan Kerjasama telah menangkap respon yang positif dari alumni dan para mahasiswa AKBID LTM dan berharap itu merupakaninformasi penerang bagi para alumni agar bisa melanjutkan untuk daftar serta kuliah di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, pungkasnya. @MDP.

Mulyono PrawiroComment