Alumni STIKes Mitra RIA Husada Ambil Ijazah

E Nur Hasanah saat mengambil Ijazah dilayani dengan baik oleh Jalil, SKM di kampusnya di wilayah Cibubur Jakarta Timur

GEMARI.ID-JAKARTA. Salah seorang mahasiswi STIKes Mitra RIA Husada Jakarta bernama E. Nur Hasanah asal Garut, Jawa Barat yang pada tanggal 30 November 2021 lalu ikut di wisuda bersama teman-temannya di Gedung Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah, hari ini mengambil Ijazahnya di kampusnya di wilayah Cibubur, Jakarta Timur. Kamis (30/12/2021).

Menurut Kepala Bagian Akademik, Jalil, AM Kep, SKM, saat ditemui awak media di ruang kerjanya menjelaskan, E. Nur Hasanah adalah seorang yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ANS) yang bertugas di salah satu Puskesmas di Kabupaten Garut. Ia merupakan salah seorang mahasiswi yang mengambil program studi Profesi Bidan dan telah menempuh pendidikannya selama tiga sementer. Sebelumnya yang bersangkutan telah menyelesaikan pendidikan pada tenjang D4 di perguruan tinggi lain, kemudian melanjut studinya pada program studi Profesi Bidan di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, katanya.

Jalil, SKM salah seorang petugas bagian Akademik saat menunjukan Ijazah dan Trasnkrip salah satu Alumni STIKes Mitra RIA Husada Jakarta

Selanjutnya, untuk mengambil Ijazah dan transkrip, setiap lulusan diharuskan untuk menyelesaikan kewajibannya, antara lain yang bersangkutan telah menyelesaikan masalah administrasi keuangan, administrasi akademik dan telah mengembalikan buku-buku yang dipinjam dari perpustakaan, tambahnya.

Lebih lanjut Jalil mengatakan, banyak lulusan yang mengambil Ijazah merasa puas bisa kuliah di STIKes Mitra RIA Husada dan tidak sedikit yang akan mengajak adik-adiknya atau teman-temannya di kampung untuk melanjutkan kuliah di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, pungkasnya. @(MDP)

Mulyono PrawiroComment