Hibah Alat Permainan Edukatip

Pada hari ini Kamis tgl 25 Nopember 2021, bertepatan dengan Hari Guru Nasional. telah diserahkan bantuan kepada anak anak PAUD Siti Padmirah berupa 94 paket buku dan cryon serata 94  paket ATK untuk setiap setiap anak PAUD. PAUD Siti Padmirah ini adalah satu dari enam PAUD yang didirikan oleh Ibu Siti Padmirah karena selama hidupnya tidak pernah sekolah, sehingga almarhumah selalu  dikejar-kejar Punggawa Desa untuk ikut kegiatan Kursus Buta Aksara.  Paket yang didirikan Almarhumah Ibu Siti Padmirah di Desa kelahiran pak Haryono, dimana beliau dilahirkan dan rumahnya pernah ditempati Pak SBY di masa mudanya.

Alhamdullillah penyerahan dilakukan oleh Bapak kepala Kelurahan Pucangsewu yaitu Bapak Andi, dari Dinas Pendidikan hadir Pengawas TK Yaitu Ibu Kunarti,SPd. mewakilik Kepala Dinas serta Bapak Bapak Lurah. Kepala Sekolah hadir lengkap dengan sagamnya. Hadir juga perwakilan dari orang tua wali murid.

Bapak Lurah Pucangsewu serta dari pengawas TK mengucapkan banyak terima kasih, semoga bantuan bermanfaat bagi anak anak dan juga mendo'akan agar Bapak Prof Dr H Haryono Suyono dan keluarga besarnya, mbak Ria, Mas Fajar, Bubu, Rina dan mas Rudi yang mengirim paket untuk sekitar 100 anak. Paket amal PAUD SITI PADMIRAH  yang dikirim dari Jakarta itu diterima olah Sulih Dewiyanti SPd.

Acara itu mempertontonkan dihadapan banyak orang, dan hibah gedung baru yang dana diperoleh dari Yayasan Siti Padmirah dan dana dari wali murid (komite TK, Kelompok Bermain dan Taman penitipan anak Dana Hibah dari APBD TK. 2 th anggaran 2021, sebesar Rp. 50.000.000,-

Yang mengerjakan bangunan pak Harto Samekto dan pak Totok Danuri.

 

Haryono SuyonoComment