ibah Alat Permainan Edukatip

Pada hari ini Kamis tgl 25 Nopember 2021, bertepatan dengan Hari Gurur Nasional. telah diserahkan bantuan kepada anak anak Paudu Siti Padmirah berupa 94 paket buku dan cryon serata 94  paket ATK untuk setiap setiap anak Paud . Paud   Stit Padmirah ini adalah satu dari enam Paud yang didirikan oleh Ibu Siti Pasmirah karena selalu hidupmya idak sekolah, sehihingga almarhumah selalu  dikrjar kejar Pumggawa Dsa untuk ikut kegiatan Kursu Buta Aksara.  Paket yang didirikan Almarhumah Ibu Siti Padmirah di Desa kelahiran pak Haryono. Dimana beliau dilahirkan dan pernah dikediami Pak SBY di masa mda.

Alhamdullillah penyerahan dilakukan oleh Bapak kepala Kelurahan Pucangsewu yaitu Bapak Andi dan ri Dinas Pendidikan hadir Pengawas TK Yaitu Ibu Kunarti,SPd.mewakilik Kepala Dinas serta Bapak Bapak Kepala Keluraha. Kepala Sklah hadir lengkap dngan sagamnya. .

Hadir juga perwakilan dari orang tua wali murid.

Bapak kepala Kelurahan Pucangsewu serta dari pengawas TK mengucapkan banyak terimakasih semoga bantuan bermanfaatu bagi anak anak dan juga mendo'akan agar Bapak Prof DR Haji Haryono Suyono dan kluarga besarnya nya, mBak Ria, Mas Fajar, Bubu, Rina da mas Rudi yang mengirin paket unuk sekitar 100 anak=amal PAUD SITI PADMIRAH   yang dikirim dari Jakarta itu. Sulih Dewiyanti SPd PAUD UD:

Bangunan Gedung Baru.

Acara itu memeprtontonkan hibah gedung baru yang dana diperolh dari Yayasan Siti Padmirah yang

Dana dari wali murid ( komite TK, Kelompok Bermain dan Taman penitipan anak

Dana Hibah dari APBD TK. 2 th anggaran 2021.

Sebesar Rp 50.000.000.

Yg mengerjakan bangunan  Harto Samekto ( Totok Danuri.).

 

Haryono SuyonoComment