STIKes Mitra RIA Husada Menerima Piagam dari Direktur RSUD Caracas Jakarta

GEMARI.ID-JAKARTA. Sebagai bentuk partisipasi kepada pemerintah, STIKes Mitra RIA Husada Jakarta bekerja sama dengan RSUD Ciracas telah menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum yang berada di wilayah sekitar Cibubur, Jakarta Timur, mulai dari 27 September sampai dengan 30 Oktober 2021, demikian dijelaskan Muhamad Alfian, Kepala Bagian Umum STIKes MRH Jakarta. Sabtu (30/10/2021)

Dia menambahkan, Jum’at, 28 Oktober 2021 telah diberlangsungkan penutupan acara sentra vaksin Covid-19 yang pelaksaaannya dilakukan oleh Rumah Sakit Umum Daerah Ciracas. Dalam acara penutupan tersebut STIKes Mitra RIA Husada Jakarta menerima piagam ucapan terima kasih dari Direktur RSUD Ciracas dr. Murniasih Hutapea, MPH atas kerjasama pelaksanaan vaksinasi covid-19. Ucapan terimakasih tersebut disampaikan langsung oleh dr.Agustina mewakili RSUD Ciracas dan diterima oleh Kepala Bagian Umum, Muhamad Alfian, didampingi oleh Kabag ICT Mochamad Ichsan, mewakili STIKes Mitra RIA Husada Jakarta.

Lebih lanjut Alfian mengatakan, Vaksinasi Covid-19 ini melayani vaksin kedua bagi warga yang sudah melakukan vaksinasi pertama di RSUD Ciracas dengan menerima vaksin Cinovac dan Astrazeneca. Bagi masyarakat umum yang baru mendapatkan vaksin pertama menerima Vaksin Moderna.

Selama pelaksaan vaksinasi covid-19 antusias dari masyarakat umum untuk melakukan vaksin covid-19 sangat tinggi, sehingga target yang direncanakan sejak awal oleh RSUD Ciracas terlampaui. Di kemudian hari STIKes Mitra RIA Husada Jakarta berharap masih dapat menjalin kerjasama dengan RSUD Ciracas melalui program-program untuk masyarakat umum, pungkasnya. (MDP).

Muhamad Alfian saat menerima Piagam dari Direktur RSUD Caracas mewakili STIKes Mitra RIA Husada Jakarta

Mulyono PrawiroComment