Prof. Dr. Tilaar, guru besar ternama,  sedang sakit

IMG_2548.JPG

Prof. Dr. Tilaar, seorang guru besar senior dari Universitas Negeri Jakarta, dalam usia 87 tahun, selama beberapa hari ini dirawat di RSPD Jakarta karena sakit. Beliau ditunggui oleh istri beliau tercinta dengan setia, Dr. Marta Tilaar, seorang ahli Jamu Jawa dan salon kecantikan yang sangat terkenal. Beliau juga ditemani anak keluarganya dan mendapat perawatan terbaik dari para dokter dan perawat yang terbaik dari RSPAD Jakarta.

IMG_2541.JPG

Pada hari Senin siang mendapat kunjungan dari Prof. Dr. Haryono Suyono, salah seorang rekan dekatnya bersama Dr. Mulyono Daniprawiro diantar oleh Kolonel Dr. Dian Anriani Dewi SPKK dari RSPAD Jakarta. Prof. Dr. Tilaar adalah teman dekat Almarhum Prof. Dr. Santoso Hamijoyo, dua-duanya dari Universitas Jakarta, yang semasa hidupnya ikut bersama-sama membantu BKKBN memberikan masukan dan pembekalan kepada para Petugas Lapangan KB dalam strategi komunikasi dan informasi, khususnya pendekatan budaya dan masyarakat yang menghasilkan pencapaian program yang gegap gempita dan berhasil.

Pada waktu menerima kunjungan keadaan beliau baik, mengenali tamunya dan memberikan reaksi yang akrab dan ceria. Marilah kita doakan penyakitnya segera di angkat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan kembali ke rumah dalam keadaan sehat dan ceria. Semoga.

Haryono SuyonoComment