Dua Dosen Universitas Trilogi Lanjutkan S3 di UPI Bandung.

upload.jpeg

(GEMARI.ID) Jakarta - Senin pagi 6 Mei 2019 ini Ketua Tim Pakar Kementerian Desa PDTT Prof Dr Haryono Suyono tepat berulang tahun yang ke-81 tahun. Walaupun di usia yang tidak muda lagi, namun pria kelahiran Pacitan, Jawa Timur, 6 Mei 1938 ini tampak masih segar, sehat dan semangat dalam setiap aktivitasnya. Hampit setiap pekan begawan KB nasional ini tidak pernah berhenti dari kunjungannya ke berbagai daerah di tanah air.

 

Tak pelak, ucapan selamat dari berbagai kalangan pun diterimanya. Bahkan tidak sedikit sejumlah tokoh masyarakat, pejabat negara dan para mantan pejabat yang langsung menemuinya untuk menyampaikan langsung ucapan selamat ulang tahun. 

Yang menarik, ulath Menko Kesra dan Taskin era Presiden HM Soeharto dan BJ Habibie  ini bertepatan dengan hari pertama Ramadhan 1440 H. Tak ayal, ungkapan penuh syukur pun makin terasa bertambah khidmat.

Bertepatan dengan ultahnya, Ketua Dewan Pembina Yayasan Pengembangan Pendidikan Indonesia Jakarta (YPPIJ) ini juga memberikan rekomendasi kepada 2 orang dosen Universitas Trilogi yang akan melanjutkan pendidikan S3 di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

 

Selamat Ulang Tahun Prof Dr H Haryono Suyono yang ke-81. Semoga Alloh SWT selalu melimpahkan umur yang berkah, kesehatan yang pirma dan kekuatan untuk terus berjuang membangun keluarga Indonesia yang bahagia, sejahtera dan berkah dalam ridloNya. Aamiin yaa Robbal'aalamiin. Selamat! ADS

upload.jpeg
upload.jpeg
Ade SudrajatComment