ST Multi Media Yogyakarta wisuda 341 Sarjana S1 dan D4

IMG_1252.jpg

Gemari : Yogyakarta, hari ini 4 Desember 2019, disaksikan Dirjen IKP Kominfo, Prof Dr Widodo Muktiyo, Prof Dr Haryono Suyono Ketua Tim Pakar Mendes PDTT, Dr Ishadi SK, MSc dari Televisi CNN Indonesia, Ketua STMM-MMTC, Dr Noor Iza, para dosen dan ratusan orang tua mahasiswa, Ketua STMM-MMTC mewisuda 341 mahasiswa S1 dan Program D4. Beberapa mahasiswa lulus dengan pujian. Ada juga mahasiwa penyandang disanilitas yang lulus dalam program studi animasi.

Mahasiswa itu, ketika ditanya apakah mau buatkan program kampanye untk saudaranya penderita disabilitas, spontan menjawab, siap! Mahasiswa lainnya memiliki spesialisasi yang beragam sehingga ST Multi Media di Yogyakarta sebenarnya mencetak tenaga profesional dalam bidang Multi Media yang sangat dibutuhkan dalam mengawal dengan dukungan komunikasi untuk pembangunan di Indonesia.

Di sela mengantar para mahasiswa tersebut Dirjen Widodo sependapat bahwa kawalan dalam bidang komunikasi yang kuat, seperti waktu kita mengawal program KB di Indonesia sangat dibutuhkan. Pada kesempatan lain Ketua Tim Pakar Mendes PDTT akan bertemu dengan Dirjen untuk membahas kemungkinan mengembangakan kawalan pembangunan desa dengan program dan kegiatan komunikasi yang kuat dan bersifat Multi Media sehngga bisa mendorong suksesnya pembangunan dengan lebih gencar.

IMG_1217.JPG

Dalam kesempatan Wisuda itu Ketua ST Mulkti Media didampingi oleh para para Pembantu Ketua Dr. Sudono, Ibu Nunuk Parwati yang di masa lalu adalah seorang Reporter TVRI yang handal dan Edi Giantoro, MSi, seluruh dosen dan para pejabat struktural secara lengkap, para orang tua mahasiswa yang memenuhi halaman yang disulap menjadi tempat pertemuan gelar wisuda yang sangat marak. Acara wisuda diiringi gelar asemble penyanyi dari kalangan mahasiswa dengan lagu-lagu yang menarik dan alah saru lagunya adalah “Dosen Galak” yang diikuti mahasiswa yang baru di wisuda dengan tarian spontan penuh dinamika jenaka. Suasana yang menggembirakan dinikmati oleh mahasiswa, dosen dan para orang tua mahasiswa yang bangga anaknya di wisuda. Semoga segera dapat pekerjaan membangun bangsa!

IMG_1222.JPG

Semoga nanti ada karya nyatanya dan sukses selalu ! Amin

Haryono SuyonoComment