Laporan Tim Pakar diserahkan kepada Sekjen Dr. Anwar Sanusi

IMG_2752.jpg

Laporan Tim Pakar Menteri Desa PDTT yang sebagian besar telah di bahas bersama Menteri Desa PDTT yang lama, Eko Putro Sandjojo MBA hari Jum’at sore 27 Desember 2019, atas nama seluruh anggota Tim Pakar, Ketua Tim Pakar Prof. Dr. Haryono Suyono di dampingi oleh Tim Sekretariat Drs. Abdulalah Kamil dan staf menyerahkan Laporan Tim kepada Sekjen Menteri Desa PDTT Dr. Anwar Sanusi di Kantornya. Selanjutnya Laporan yang sama akan diserahkan kepada Menteri Desa yang baru Drs. A. Halim Iskandar, MPd dalam waktu dekat., Penyerahan Laporan itu dilakukan setelah beberapa kali pokok-pokok saran yang dikemas dalam Laporan itu di bahas secara rinci dalam beberapa kalai pertemuan bersama Kepala Biro Perencanaan Kemdes PDTT, Dr. Rizal dan staf, beberapa waktu lalu di Bogor dan di Kantor Pusat Jakarta bersama para anggota Tim Pakar lain dan staf.

Dalam kesempatan penyerahan Laporan itu, Ketua Tim Pakar menjelaskan bahwa hasil kerja Tim Pakar secara rinci dan menyeluruh telah dibahas bersama jajaran Kepala Biro Perencanaan dan staf guna dijadikan masukan untuk proses perencanaan dan kegiatan operasional di tahun-tahun yang akan datang.

Dalam menanggapi laporan tersebut Sekjen Dr. Anwar Sanusi memberikan apresiasi dan akan segera menyampaikan Laporan itu kepada Menteri Desa PDTT yang baru untuk tindak lanjut dalam mengawal Program Pembangunan Desa dan Masyarakat desa untuk lima tahun yang akan datang. Melalui Ketua Tim Pakar di sampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih untuk diteruskan kepada para Anggota lainnya atas kerja keras dan masukan yang sangat berharga. Sekjen juga berharap bahwa para anggota Tim Pakar tetap memberikan masukan biarpun tidak langsung dalam bentuk Tim seperti masa lalu karena kelanjutan dari Tim Pakar sedang dalam proses pengembangan sesuai dengan kondisi terkini.

IMG_2754.jpg

Sekjen juga mengucapkan terima kasih bahwa para anggota Tim Pakar telah ikut mengisi acara Kuliah On Line yang diadakan setiap hari Jum’at yang ternyata mendapat tanggapan dari khalayak, para petugas Pendamping Desa dan para Punggawa Desa di desa-desa yang tersebar di seluruh Indonesia. Beliau berharap Kuliah On Line tersebut makin di minati oleh masyarakat dan pemimpin desa dan membawa dampak pelaksanaan Program Pembangunan Desa dan Masyarakat Desa yang lebih bermutu dan memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan yang maksimal bagi keluarga desa. Semoga.

Haryono SuyonoComment