Dr Subiakto Tjakrawerdaja Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Ketua Yayasan Damandiri Dr Subiakto Tjakrawerdaja, sebagai Penasehat PWRI, mewakili Ketua Umum Haryono Suyono yg sedang bertugas pada Konperensi PBB ttg Population and Develooment di Nairobi, saat tampil sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memper…

Ketua Yayasan Damandiri Dr Subiakto Tjakrawerdaja, sebagai Penasehat PWRI, mewakili Ketua Umum Haryono Suyono yg sedang bertugas pada Konperensi PBB ttg Population and Develooment di Nairobi, saat tampil sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2019 di Taman Makam Kalibata, Jakarta Selatan.

(gemari.id) Jakarta - Selasa, 12 November 2019 ini Dalam rangka mengenang para Pahlawan bangsa, Ketua Yayasan Damandiri sebagai Penasehat PWRI mewakili Ketua Umum yg sedang tugas di Kenya menghadiri Konperensi Dunia yg Population and Development, Dr. Subiakto Tjakrawerdaja tampil sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2019 di Taman Makam Kalibata, Jakarta Selatan.

Dr Subiakto Tjakrawerdaja usai menjadi Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2019 melanjutkan dengan melakukan tabur bungan di sejumlah makam para pahlawan di Taman Makam Kalibata, Jakarta Selatan.

Dr Subiakto Tjakrawerdaja usai menjadi Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2019 melanjutkan dengan melakukan tabur bungan di sejumlah makam para pahlawan di Taman Makam Kalibata, Jakarta Selatan.

Acara ini diikuti oleh para pengurus dan anggota Pengurus Besar (PB) PB Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI). Usai mengikuti upacara, seluruh peserta upacara melakukan ziarah bersama ke sejumlah makam para pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta. Selesai acara Menteri Koperasi dan UMKM era Presiden HM Soeharto ini pun diwawancarai sejumlah wartawan Televisi terkait dengan hari pahlawan tersebut. Setelah Upacara selesai Sekjen Progo Nujaman menanda tangani buku tamu atas nama Pengurus dan seluruh tamu pengurus dan anggota yg ziarah, termasuk putranya Bung Tomo almarhum. ADS

Dr Subiakto Tjakrawerdaja saat diwawancarai sejumlah wartawan Televisi terkait dengan peringatan hari pahlawan 2019.Ziarah ini sekaligus juga kepada para anggota PWRI yg karena jasawnya dikuburkan di Taman Makam Pahlawan.

Dr Subiakto Tjakrawerdaja saat diwawancarai sejumlah wartawan Televisi terkait dengan peringatan hari pahlawan 2019.

Ziarah ini sekaligus juga kepada para anggota PWRI yg karena jasawnya dikuburkan di Taman Makam Pahlawan.

Ade SudrajatComment