Ajak Peserta ICPD ke Indonesia Belajar Membangun dan Memberdayakan Keluarga

icpd.jpg

(gemari.id) Nairobi, Kenya - Senin malam 11 November 2019 kemarin, seluruh Delegasi Indonesia dipimpin Dr dr Hasto Wardoyo SPOG, didampingi sesepuh BKKBN yang juga Ketua Tim Pakar Kemendes PDTT Prof Dr Haryono Suyono, Ibu Alisa Wahid, Ibu Dany, pak Siswanto, Dr Samijo dari UNFPA, sejumlah staf mewakili Kemenkes, Bappenas, Menteri UPW ibu Zumrotin, ibu Ermalena dan para relawan lain diterima Dubes RI untuk Kenya Soehardjono Sastromihardjo, lengkap dengan stafnya di Kediaman resminya di Nairobi.

Seluruh Anggota mandapat petunjuk Dubes dan stafnya, arahan Ka BKKBN sebagai ketua Delegasi dan pengalaman Konperensi Kependudukan Dunia 1994 di Cairo, Mesir dari Prof Dr Haryono Suyono yang mewakili Presiden waktu itu. Acara dilanjutkan dengan makan malam dan petunjuk lebih rinci dari Dubes dan stafnya.

icpd1.jpg

Diharapkan bahwa seluruh anggota akan menarik tamu dari berbagai negara peserta International Conference on Population and Development (ICPD) untuk belajar membangun dan memberdayakan keluarga Indonesia yg rajin berKB, telah banyak daerah yg punya penduduk tumbuh seimbang dan menurut Pak Hasto tiba waktunya bekerja keras membangun keluarga bahagia dan sehahtera dg menurunkan kematian ibu, kematian anak, hindarkan anak muda dari Narkoba dan HIV AIDS serta mempersiapkan diri belajar giat, berlatih dan rajin bekerja keras membangun bangsa dan negaranya, di desa dan di kota.

Semua anggota rombongan dimohon untuk mengundag para tamu datang ke Indonesia, melihat, memberi dukungan moril dan ikut mengisi pembangunan keluarga dan sumber daya yang tangguh, inovatif dan mandiri tersebut. Semoga

Ade SudrajatComment