Silahturahmi Rektor Universitas Pancasila

Sejak lama kami selalu bersahabat dengan Rektor dan Civitas Akademika Universitas Pancasila. Bahkan kami telah sepakat menampung pelamar pada Universitas yang tidak kebagian tempat sehingga mereka bisa berlanjut masuk perguruan tinggi.

Minggu lalu bersama Dr Moch Soedarmadi kami melakukan kunjungan silaturahmin yang diterima Rektor Prof Dr Ir Marsudi Wahyu Kisworo, IPU, didampingi Ketua LPPM Irfan Ihsani, IST MSc, bu Farida dan ibu lainnya, di ruang khusus Universitas Pancasila.

Pembicaraan bertumpu pada upaya penyegaran hubungan antara Universitas Pancasila dan Universitas Trilogi dalam memberi kesempatan pada anak-anak SMA melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Kami juga membahas usaha untuk melanjutkan pembinaan pada sekitar 4400 keluarga yang dimasa lalu telah ikut KKN bersama mahasiswa dua perguruan tersebut yang kini tetap bergabung pada koperasi simpan pinjam.

Rektor sepakat untuk LPPM ikut aktip membina keluarga tersebut dan melanjutkan kerja sama antar dua perguruan tinggi tersebut.

Haryono SuyonoComment