TK Buana Kids Mengikuti Lomba Mewarnai dan Pulang Membawa Piala HARDIKNAS

GEMARI.ID- JAKARTA. Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan menggelar acara Lomba Mewarnai tingkat kecamatan untuk anak-anak TK. Lomba diadakan pada Kamis, 30 Mei 2024 lalu dan TK Buana Kids, salah satu TK yang berada di wilayah Pasar Minggu yang dipimpin oleh Dra Ria Indrastuty tidak mau ketinggalan, TK Buana Kids turut serta dalam acara Lomba tersebut.

Menurut salah satu guru TK Buana Kids, dirinya mengucapkan Alhamdulillah...Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, tahun 2024 tepatnya kamis 30 Mei 2024 TK Buana Kids dalam mengikuti Lomba Mewarnai meraih piala kejuaran mewarnai tingkat Kecamatan Pasar Minggu Juara II dan Juara Harapan IV mewarnai kelompok B serta Juara Harapan II Mewarnai kelompok A.

Dirinya mengakuai bahwa, kemenangan ini hasil kerjasama antara guru – guru dan anak-anak yang mau diarahkan untuk menang. Setiap hari Selasa anak TK A dan anak TK B ada jadwal melukis bersama Miss – miss panggilan guru di TK buana Kids. Saat akan mengikuti Lomba mewarnai dalam rangka HARDIKNAS Tingkat Kecamatan Pasar Minggu, anak-anak dilatih untuk lebih rapih, cepat dan bersih. Semua anak-anak TK Buana Kids didampingi oleh Miss Yuli, Miss Lia, Miss Ella, Miss Thika, katanya.

Dijelaskan bahwa 10 Anak yang mengikuti lomba selalu diingatkan dalam gradasi warna, kebersihan dan kecepatan waktu, dan saat perlombaan hari kamis tanggal 30 Mei 2024 lalu, anak-anak TK Buana Kids tidak didampingi oleh orang tua mereka, semua didampingi oleh miss di Buana Kids, jelasnya.

Suatu kegembiraan yang luar biasa, karena semangat anak-anak  Buana Kids yang tidak didampingi oleh orang tuanya, semua mendengarkan apa yang diingatkn oleh miss-miss Buana Kids. Akhirnya TK Buana Kids membawa Piala HARDIKNAS Kecamatan Pasar Minggu.

Dra Ria Indrastuty selaku Kepala TK Buana Kids merasa senang dan bersyukur atas keberhasilan anak-anak binaannya, tanpa didampingi orang tua mereka bisa mandiri, sedangkan sekolah-sekolah lain didampingi oleh orangtuanya. Ia merasa gembira dengan mengucap, Keren...keren ya Anak Buana Kids, bisa mandiri dan yakin bisa Juara. Hasil kerja keras dan giat berlatih itulah kuncinya, Semangat semua anak-anak hebat, pungkasnya. @mulyono_dp