Segera Daftar Kuliah Merdeka pada Universitas TRILOGI

Rektor TRILOGI yang membaut banyak kemudahan bagi mahasiswa

Tidak perlu tunggu sampai akhir Agustus saat penutupan pendaftaran pada Universitas Trilogi. Daftar sekarang juga melalui berbagai jalur, ada jalur sekolah, jalur Kampus, atau jalur on line, semua dilayani tenaga muda yang kebanyakan mantan mahasiswa cerdas berprestasi yang ingin bekerja keras meningkatkan citra dan mutu TRILOGI.

Secara sengaja dalam kebijakan yang dianggap berani, Rektor dengan persetujuan Dewan Pembina yang juga ingin melaksanakan Amanah pendiri TRIOGI Alamarhum Bapak HM Soeharto tekah membebaskan uang pangkal, uang Gedung dan memberi kesempatan mahaiswa kurang mampu untuk mencicil uang kuliah sampai lima kali untuk satu semester, seperti layaknya pergi ke Warung Kopi saja.

Sistem kuliah juga disederhanakan sehingga mahasiswa bisa pilih datang ke kampus yang nyaman, kuliah dengan system on line atau system hybrid, setengah-setengah sehingga waktu bekerja tetap dapat dipenuhi. Memang harus bekerja keras tetapi hasilnya sungguh luar biasa.

Pengalaman kerja akan diperhitungkan sebagai telah mengikuti kuliah sehingga seseorang tidak perlu mengeluh terlalu sibuk bekerja tdak bisa kuliah. Negara kita menganut system yang berlaku sangat intensip di Amerika. Karena itu TRILOGI bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional menyediakan buku referensi dari seluruh dunia hampir tanpa batas. Tamu-tamu ilmuan internasional yang berkunjung ke Jakarta selalu diundang untuk memberi kuliah berharga bagi mahasiswa agar bisa merasakan semangat yang menggebu di seluruh dunia. Tema kita kalau kita tidak maju dari sekarang pasti selamanya akan berada di belakang saja. Mari berbondong mengikuti kuliah di Universtas TRILOGI idaman kita di Jakarta.

Haryono SuyonoComment