ULANG TAHUN PWRI YANG KE 60

Hari ini bertempat di Gedung Pertemuan Kementerian Keuangan RI yang megah di Jakarta berlangsung Pertemuan para naggota Pengurus Persatuan Wredatama PWRI dari seluruh Indonesia guna memperingati Hari Ulang tahun yang ke 60 secara Nasional. Pertemuan yang sangat meriah tersebut dihadiri oleh seluruh cabang PWRI dari seluruh Indonesia. Hadir juga para penasehat dan pembina, termasuk mantan Ketua Umum empat periode sebelumnya, Prof. Dr. Haryono Suyono.

Pertemuan diisi dengan Pidato Ketua Panitia dan Ketua Umum Bapak Prapto Hadi yang menggantikan Ketua Umum terpilih Drs. Marzuki Usman yang mengundurkan diri karena sakit,

Acara pokok Peringatan ini adalah pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum yang kemudian diserahkan kepada Ketua Penasehat PWRI Prof Dr Harono Suyono yang mendapat tepuk tangan sangat meriah. Acara berikutnya adalah penyerahan tanda penghargaan antara lain kepada senior PWRI Bapak Prof. Dr. Wardiman Joyonegoro.

Acara hiburan diisi dengan musik anglong oleh sebanyak 60 ibu-ibu yang menyanyikan lagu-lagu perjuangan yang sangat indah dan mengharukan. Myanian ini diikuti dengan acara spontan para peserta yang menari di depan panggung dengan gembiara. Sealanjutnya diisi dengan acara ramah tamah dan makan siang Bersama.

Haryono Suyono1 Comment