Pameram di Mall BSD Tanggerang ditutup

Pameran di Tanggerang Ditutup secara resmi

Pameran beberapa produk dalam Negeri termasuk tanaman Organik Kebun Bergizi oleh HSC bekerja sama dengan Maporina hari Minggu kemarin secara resmi ditutup. Pengalaman tahun ini menarik sekali bahwa pameran bisa menjadi semacam Sekolah Terbuka yang muridnya tidak perlu absen dan masuk menurut selera masing-masing.

Setelah mencoba menanam sayur di rumah masing-masing banyak yang Kembali untuk bertanya tentang persoalan yang dihadapi di lapangan, sungguh menarik yang kelihatannya mudah ternyata dimptaktikkan tidak  semudah yang dilihat saja.

Pelajaran kedua adalah bahwa nonton pameran tidak berarti mermbeli sehingga kalua mau ikut pameran harus tersedia modal cukup untuk persiapan dan memberi bekal kepada petugas untuk keperluan jalan dan makan kepada petugas jaga dalam lingkungan Mall.

Yang ketiga perlu sesuatu yang ringan dan mudah dibawa pulang agar tidak ribet dimasukkan dalam mobil.

Dan lebih dari itu perlu mengundang penonton yang suka tanaman dan segera mencoba di rumah masing-masing. Pengasuh Mas Fajar dan Mas Rudi berharap bisa lagi berjumpa tahun depan, kalau gak sabar nisa berkunjung ke Pusat HSC di Jalan Pengadegan Barat nomor 4 Jakarta Selatan.

Haryono SuyonoComment