Tes Kesehatan Bagi Calon Mahasiswa STIKes Mitra RIA Husada Jakarta

Terlihat beberapa calon mahasiswa STIKes Mitra RIA Husada Jakarta saat menunggu giliran tes kesehatan

GEMARI.ID-Cibubur. Saya ingin berguna bagi banyak orang dengan bisa membantu keluarga dan masyarakat di bidang kesehatan dan saya juga kebutulan suka dengan dunia anak kecil, demikian dikatakan Herlin Selvia, salah satu calon mahasiswa baru STIKes Mitra RIA Husada Jakarta saat mengikuti tes kesehatan pada hari ini di kampusnya di wilayah Cibubur, Jakarta Timur. Rabu (20/07/2022).

Herlin Selvia adalah salah satu calon mahasiswa STIKes Mitra RIA Husada Jakarta Tahun Ajaran 2022/2023 yang berasal dari SMK Farmasi Avicenne Cileungsi, Bogor. Ketika ditanya apa motivasinya sehingga memilih kuliah di STIKes MRHJ, dengan tegas ia mengatakan bahwa dirinya ingin berbuat sesuatu yang berguna bagi banyak orang dengan bisa membantu keluarga atau masyarakat di bidang kesehatan dan saya juga kebetulan suka dengan dunia anak kecil, katanya.

Setelah mengikuti tes kesehatan, beberapa calon mahasiswa berfoto bersama dengan dosen dan bagian marketing STIKes Mitra RIA Husada Jakarta

Lebih lanjut Herlin mengatakan, saya mendapatkan info tentang STIKes Mitra RIA Husada Jakarta dari acara kegiatan Seminar yang dilaksanakan oleh perguruan tinggi kesehatan ini, pada waktu itu saya masih duduk di bangku SMK kelas X dan saya sangat tertarik pada acara kegiatan seminar tersebut yang diadakan oleh STIKes Mitra Ria Husada Jakarta, kemudian saya mencari informasi yang lebih detail melalui internet. Setelah saya mendapatkan informasi tersebut kemudian saya putuskan untuk memilih kampus ini sebagai tempat saya mencari ilmu dan mengantar saya mencapai cita-cita, tambahnya.

Ia berharap, dirinya bisa melanjutkan kuliah ke program studi profesi bidan dan nantinya bisa membuka Praktik kebidanan secara mandiri. Disamping itu ia juga ingin tenaga dan pikirannya bisa bermanfaat bagi banyak orang dengan cara membuka Praktik Kebidanan sendiri, pungkasnya. @Vero+MDP

Mulyono PrawiroComment