Setelah Pulang Dari RSCM opname si Putih Ikut Gembira

Selama di opname di RSCM, rupanya sekat antara dua ruangan untuk dua pasang Love Birth jebol. Kedua pasang bisa saing terobos perbatasan dan saling goda kembali. Love Birth jantan yang betinanya lagi ngerami telurnya menggoda junior perempuan putih pasangan kedua.  

Hari ini sekat itu telah dirapikan. Dua pasangan dipisahkan.  Pasangan junior putih sangat bahagia. Sejak pagi-pagi bertengger berduaan saling berdempetan hanya saling bersihkan sayap diseling saling mematuk penuh kasih sayang. Setelah jam 10.00 pagi rupanya adegan saling kangen itu berakhir tanpa ada adegan cinta kasih lebih lanjut.

Si betina putih terbang mencari tempat nongkrong lain. Dikejar si jantan hijau. Terjadilah kejar mengejar yang menarik saling memburu. Setelah beberapa saat saing terbang bubu memburu, si putih berhenti bertengger di ranting yang pagi tadi dijadikan tempat nostalgia. Laki-laki hijau segera mengejar dan dengan aman menempel pada kekasihnya dengan mesra. Saling patuk terjadi lagi tetapi tidak ada yang lari menghindar.

Semoga perkawinan junior menghasilkan telur seperti terjadi pada pasangan senior sehingga tidak lagi cemburu pada pasangan lainnya.