YASTROKI Yogyakarta Menggelar Acara Hari STROKE Se Dunia

GEMARI.ID-YOGYAKARTA. World Stroke Day yang jatuh pada tanggal 29 Oktober 2021 beberapa waktu yang lalu mengangkat tema global “Relentless Together to Save Precious Time”, telah diperingati oleh Yayasan Stroke Indonesia (YASTROKI) baik di pusat maupun YASTROKI cabang di daerah di seluruh Indonesia.

Bentuk kegiatannya pun beragam disesuaikan dengan keadaan yang masih dalam suasana pandemi Covid-19. Kegiatan yang diselenggarakan antara lain dalam bentuk webinar, zoom meeting dan lainnya, namun ada juga yang melaksanakan kegiatannya di lapangan tentunya dengan menggunakan protokol kesehatan secara ketat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh YASTROKI Yogyakarta yang belum lama ini menggelar peringatan Hari Stroke se Dunia tahun 2021, dengan berbagai acara termasuk diantaranya diisi dengan ceramah tentang stroke, senam stroke dan cek dasar kesehatan. 

Peringatan Hari Stroke di Dunia di Yogyakarta tersebut antara lain dihadiri oleh para pengurus dan anggota Happy Embung YASTROKI Yogyakarta, sedangkan lokasi acara mengambil tempat di pekarangan RSUP. Dr. Sardjito, Yogyakarta. Acara yang sangat meriah tersebut dibuka oleh  dr. Paryono,SpS (K) selaku Ketua YASTROKI Yogyakarta. (MDP/Budi K)

Para peserta peringatan Hari Stroke se Dunia dari YASTROKI Yogyakarta saat berfoto bersama

Mulyono PrawiroComment