Pelatihan Usaha dan Praktik Dagang di HSC

Mas Nugroho, Mas Fajar Wiryono, mas Rudi Lubis dan mbak Yuli Isminarti yang pengalamannya sudah sangat mumpuni di Singapura, di berbagai desa dan kalangan luas di Indonesia diantar melalui asuhan Prof. Dr. Haryono Suyono, dr Sri Hartati Pandhi dan Dr. Moch Sudarmadi dari Yayasan Indra dan Yayasan Anugerah yang telah menyelenggarakan lebih dari 100 kali pelatihan untuk kelompok Posdaya, mulai hari Senin tanggal 25 Oktober nanti, di HSC Jakarta, menyelenggarakan seri pelatihan  usaha bisnis sosial yang bersifat praktis. Usaha ini bersifat pelatihan produksi dan penjualan oleh setiap keluarga dalam bentuk “Kebun Bergizi” sebagai upaya pribadi dan kelompok guna “dijual” sebagai usaha memelihara masukan gizi dan masukan makanan yang di produksi di halaman rumah masing-masing.

Usaha lain adalah industri dan perdagangan yang akan dikombinasi sebaik mungkin agar pelatihan yang bersifat berseri itu tidak direncanakan hanya sekali dan di satu tempat, tetapi bergerak dari obyek usaha ke obyek lainnya sehingga diharapkan diikuti peserta dengan motivasi tinggi tang diukur dari tingkat produktifitas bukan hasil kepinteran atau kerajinan peserta datang ke tempat pelatihan. Yang berhasil akan didorong menjadi pengusaha besar dengan kapasitas tinggi dan disalurkan pada pemilik modal besar yang ingin memperluas usaha.

Bagi yang berminat bisa meninjau Pelatihan atau ikut dalam pelatihan pada tanggal 25 Oktober 2021 mulai jam 10.00 pagi sampai jam 12.00 tanpa dipungut bayaran tetapi menurut antrian dengan Protokol Kesehatan yang ketat pada alamat HSC Jl. Pengadegan Barat nomor 4, Jakarta Selatan.

Apabila sudah menjadi Anggota pengiriman produk atau barang pesanan bisa diantar melalui berbagai sistem yang tersedia luas dalam area Jakarta maupun di luar kota. Semoga membawa berkah kepada semua. Aamiin YRA.