Sertifikat untuk Kuliah Merdeka “Perubahan Sosial: Teori dan Pengalaman”

Kuliah.jpg

Dengan ucapan terima kasih Kuliah Merdeka ini akan di siarkan oleh Cendana News yang memiliki lebih dari 22.500 pelanggan di seluruh Indonesia.

Bagi para peserta Kuliah Merdeka hari Senin 29 Juni 2020 bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional 2020 yang menginginkan E-Sertifikat mohon mengisi Google Formulir yang disediakan pada : tps://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeMGzfwIWQph57A2_fXkBumSdgpuqrQLXZRdxAO_JDCaW7h4w/viewform

Kuliah2.png

Selanjutnya diucapkan selamat mengikuti Kuliah Merdeka pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020, bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional yang mulai dicanangkan tanggal 29 Juni 1993

Anjuran ini diperkuat berdasarkan pembicaraan dengan Dr. Ivanovick Agusta dari Kementerian Desa PDTT yang biasa mengurusi kegiatan Data dan Kuliah On Line bersama dengan teman-teman dari Kementerian Desa PDTT. Anjuran bagi Punggawa Desa  untuk mengikuti Kuliah Merdeka ini dipandang sangat penting karena setiap bahan kuliah yang diberikan hampir pasti akan memperkuat kemampuan dari semua pejabat desa dalam mengelola Pembangunan Desa dan Masyarakat Desa dengan menggunakan Dana Desa yang dikirim langsung ke desa-desa di seluruh Indonesia dan memperkuat kuliah yang diselenggarakan Akademi Desa 4.0.

Selanjutnya Prof. Dr. Haryono Suyono yang selama ini terlibat dalam pengembangan Akademi Desa 4.0 menganjurkan agar relawan pembangunan desa dan masyarakat desa, lebih-lebih Pendamping Desa yang sangat potensial, para Petugas Lapangan BKKBN di seluruh Indonesia dan pendamping lapangan dari berbagai Kementerian yang mendampingi berbagai  program pemberdayaan masyarakat di tingkat desa,  memanfaatkan Kuliah Perdana hari Senin dan Acara-acara yang akan digelar bersama Guru Besar, Dosen, dan mahasiswa senior maupun relawan pembangunan desa yang giat melakukan penelitian dan pengembangan serta pakar lain dari Perguruan Tinggi dari seluruh Indonesia setiap bulan, sebagai sumbangan pembangunan desa dan keluarga desa di seluruh Indonesia.


Haryono SuyonoComment