Posdaya Show dengan Acara Kuliah Perdana disiarkan Cendana News

anak.jpg

Dalam rangka mengenang perjuangan Presiden RI yang kedua, Bapak HM Soeharto, sebelum adanya serangan Virus Corona telah dimmulai dengan  Acara Jalan Sehat di Taman Mini Indonesia Indah. Acara tersebut akan dilanjutkan dengan Kuliah oeh Prof. Dr. Haryono Suyono sebagai Koordinator dengan judul Perubahan Sosial, Pengalaman Lapangan,  pada Hari Keluarga Nasional tanggal 29 Juni 2020. Selanjutnya  akan diadakan Kuliah lain oleh banyak ahli berbagai Perguruan Tinggi Negeri dan swasta serta diadakan pula semacam serie Posdaya Show sebagai Pogram Pembangunan yang menyangkut pemberdayaan dan perubahan sosial di Indonesia. Kuliah Perdana ini akan dilakukan live melalui jalur media sosial Zoom bekerja sama dengan Bapak Handoko seorang Masestro ahli Marketing yang sangat terkenal di Indonesia.

Kuliah Merdeka ini akan disiarkan secara langsung kepada para pendaftar yang sudah mendaftar pada jaringan tersebut. Lebih dari itu akan segera di kembangkan melalui YouTube, Face Book dan Jaringan Cendana News yang memiliki pelanggan lebih dari 22.500 orang di seluruh Indonesia. Menurut Pimpinan Cendana News, Abdul Rahman, jaringannya akan menyiarkan acara ini kepada pelanggannya di seluruh Indonesia.

kuliah.png

 Seperti diketahui Teori Perubahan Sosial telah dipergunakan sebagai basis pemberdayaan keluarga dan masyarakat pada masa Pak Harto dalam antara lain kegiatan Program KB di seluruh Indonesia dan program Pengentasan Kemiskinan di tahun 1990-an dalam program Inpres IKM pada sekitar 40.000 desa dengan berhasil di seluruh Indonesia. Hasilnya sangat mengejutkan sehingga Indonesia mendapat penghargaan dari PBB karena berhasil mengentaskan kemiskinan dan menurunkan tingkat kemiskinan sampai ke tingkat 11 persen pada tahun 1967.

Seperti diketahui Program yang akan ditayangkan tersebut adalah bagian dari Program untuk mengingatkan kita semua akan berbagai program pembangunan yang di mulai saat RI di pimpin Presiden HM Soeharto dan akan dilanjutkan membahas berbagai kegiatan pembangunan berkelanjutan pada Kepemimpinan oleh Presiden-Presiden berikutnya.

Haryono SuyonoComment